ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Thursday, February 14, 2013

SMS Gajebo “Ganti No HP”

Hhoho, penyakit iseng gue kumat lagi. Kali ini gue gak ngasih pertanyaan atau pernyataan aneh ke korban, tapi gue ngasih pengumuman PENTING. Sepenting keliatannya. Haks haks. . :D
But, dari SMS ini juga gue dapet penilaian pribadi tentang si korban. SMS terselubung, heheu. . Bisa diliat siapa yg paling perhatian ame gue. :P
Kalian juga boleh kog mraktekin. Ingat! Ngirimnya acak aja. Dari nama yg sering banget SMS, gak terlalu sering tapi intens, jarang, sampe yg gak pernah sekalipun. Biar rata respondennya. Tapi, tujuan utama gue adalah biar yg gak pernah samasekali SMS gue itu mau komunikasi lagi ame gue. Yahh, dari pada gue SMS gini “Hay, apa kabar?”, “Kamuh lagi apah?”, “SMS-an, yukk!” ato langsung nanya apa gituh. Idihh, kuno banget kan. Terlalu basabasi end gak asyikk. Mending gini, agak agak nyindir alus gimana gitu. Gak pake bo’ong lagi. Hhihihiii. . :P


Gue SMS ke beberapa nama di inbox:
“Hey (sebut namanya biar keliatan serius), kalo mau sms aku ke no ini aja yaw +6283866xxxxxx.” (sengaja gue tulis no hape gue sendiri yg gue pake buat ngirim SMS ini)

Dan dari beberapa balesan, hasil analisa gue adalah:
  1. Jika dia bales “OK”, udah pasti itu tandanya kurang respek ame elu. Why? Kalo dia respek bakal ditanyain balik “Kenapa?” (liat poin 3). Setelah ini pasti dia bakal nge-save lagi nomer dan nama yg sama. 
  2. Kalo dibales “No Baru Ya?”, itu berarti dia gak begitu merhatiin nomer elu. Jawab aja “Sekarang aku pake yg itu kog.” Itu jawaban paling jujur. Ya kan? Maksudnya, elu kan emang ngirim SMSnya pake nomer itu. 
  3. Ditanya balik “Kenapa?” sama korban, itu pertanda dia respek sama pergantian ‘nomer baru’ elu. Nah, kalo udah ditanya gitu, elu bales aja dengan “Gue cuma mau ngingetin aja, kalo mau SMS ke no itu. Jangan ke no yg lain. Ntar nyasar lho!” Kalo dia sadar lagi dikerjai, kalo gak marah2 ya pastinya ketawa malu. Malu kalo selama ini dia jarang SMS kamu. :P 
  4. Balesan paling keren kalo dia malah ngajakin SMSan elu. Hahaha. . :D *tepatsasaran! Gak cuma waktu ini aja, tapi nanti, besok, besoknya lagi dan lagi. Jadi komunikasi lagi dehh. 
  5. Kalo gak dibales sama sekali, ada dua kemungkinan. Pertama, lagi gak ada pulsa. Kedua, sebodoh amat ame ‘nomer baru’ elu. Kalo bukan dua2nya, berarti dia tau elu lagi ngerjain dia. Hahaha. . :D
Ok, gak terlalu sadis kan? :P
Sementara, inilah cara gue biar bisa komunikasi lagi sama ‘nama-nama’ lama di inbox gue. Nama-nama yg jarang gue hubungi ato hubungi gue. Sekalian ngabisin bonus SMS *halah! :P

Semoga bermanfaaaaaaaaattt. . . :D :D :D

2 comments:

  1. seingatku, gue ga bales smsmu. karena apa? karena gue tau, itu nomer dari duluuu sampai sekarang yang sering gue hubungin ketika kangen sama elu.hahha
    dan lucunya, ada yang sms ke gue nanya gini, "eh, si ayuk ganti nomer ya? kenapa sih?". tentu saja ga gue jawab. hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, gitu yaa. . kaget gue elu bilang kangen (-_- #)
      yg nanya itu pasti lebih kangen ma gue, tp malu2 buat ngungkapin, hhahaha :D

      Delete

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^