ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Saturday, October 27, 2012

Mupeng Garfield Doll Nih!



Aihh, siapa sih yg kagak tau sii Lazy Fat Cat, Garfield.
Hahahaaa,, rada mirip sih ame gue, bedanya imutnya banyakan gue daripada dia #nggakmaukalah :D
Kucing belang-belang orange yang sukanya suka-suka dia itu, ehm, punya banyak kesamaan sifat kayak gue. Oh, mungkin dia juga golongan darah B kayak gue. Ato lahirnya di bulan Desember juga. Ehm, ato mungkin karena sama2 gemuknya. >.<


Ok, trus apa yg bakal kita bahas tentang Garfield?
Dia kucing. Dia tokoh animasi, komik, kartun, juga aktor terkenal di dunia sebangsanya maupun sebangsa kita.
Dia penganut, "I don't know and I don't care".
Dia benci hari Senin, tapi selalu bersemangat di hari Jumat.
"I'm not always right, but I'm never wrong."
Dia sangat jaim.
Tapi, dia benar2 teman yang baik untuk sekitarnya. ^_^

Dan... tiba2 aja gue mupeng sama bonekanya. Pengeeeen... Pengeeeen... Pengeeennn... (Kalo gue teriak2 disini, siapa yg bakal mau beliin #ngarep)
Gemeeeess banget dehh... (^_*)b




mupeng Garfield Doll yg kayak gini >.<
kira2 ada yg mau ngasih kagak yaw??? ^_^


No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^