ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Tuesday, February 26, 2013

My AcakAdutt Room

Ditengah2 semrawutnya otak gue ngerjain naskah, makkbendunduk keisengan gue kumat. Hape modem yg sekaligus jadi hape 'terkeren' yg gue punya sekarang ini jadi tokoh utama dalam keisengan gue kali ini. Ehmm, lebih tepatnya dialah yg paling berperan penting dalam mengabadikan ke-absurd-an sebuah tempat hunian. Hunian seorang Aprisa Ayu kalo lagi ngelembur naskah, ngenulis, ngeblog, ngedengerin musik, ngebaca buku, ngemil, ngedandan, dan ngemolor. 
Belaga kayak artiss yg digeledah kamarnya, gue ceprat-ceprett aja beberapa sudut kamar gue yg menurut gue menarik buat dijepret. Yaw.. this is my acakadutt private room alias kamar gue. :D 
Pic-nya sengaja gue buat blurr, buram, gak jelas, ayang2, hitam putih, sephia, negatif, de el el. Selain nyamarin bentuk asli kamar gue yg amatsangattacakaduttsekali, tujuan lainnya biar gak terjadi hal-hal yg diinginkan. Misalnya, tim bedah rumah yg tiba2 datengin rumah gue, ato beberapa fans yg pengen nyewa kamar gue. :P Selain itu juga untuk ngehindar dari sebuah hipotesa "Kamar adalah cerminan dari pemiliknya." Jadi, kalo kamarnya aja acakadutt berarti yg punya... Ehm, Ok! Abaikan! :D
Cekidott dehh hasilnya...


sungguh, ini sangat rapih.. gue aja kaget liatnya.. >_<
ntu pas bang Sweta Kartika lagi nyanyi buat gue :P
duo sejoli yg selalu nemenin malam2 gue..
tiap kali gue bangun mereka pasti udah ada di kolong tempat tidur
gak tau juga gimana critanya.. (-_-')
buku dan kacamata.. dua hal yg gak bisa gue pisahin @_@
gak mungkin kalo gue gak ingat elu!
plus, secangkir coklat/teh/susu/kopi/jahe/airputih panas..
biar melekk... (-),(-)
gak tau juga ini napa gue jepret -_-
pintu bersejarah, bukti kamar ini kalo punya 3 sodara
lambang slank, bukti kalo kakak gue yg laki pernah jadi penghuni disini
tulisan galau dibawah ntu punya kakak gue yg perempuan
nah, kalo jaket paul frank itu punya gue :D
e-Rak Buku2 koleksi
Sebenernya sih masih ada beberapa jepretan di folder gue, tapi gue rasa ini aja udah cukup. Cukup narsis yaw, mehehehe.. :P

No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^