ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Wednesday, April 17, 2013

Bikin KOmik Euy..

Satu lagi action gue dalam dunia persilatan 212 *halah! :P Gue bikin komik! Tapi cuma selembar. Hehehe... :D
Lhah, emang sih kalo diliat dari ujung jalan muka gue bukan tampang komikus apalagi sok2an mau nandingin Sweta Kartika ntu. Ffuuu... jauuuuhhlaaahh. Jauh banget malahan. >,,< Habisnya gue gregetan, pengen banget bisa nyulap kertas kosong jadi ada gambarnya. 
Ehm, betewe eniwe baswe, gue terakhir gambar tu SMP. Lhahh, udah berapa abad lamanya. GUe akuin, sewaktu masih pake putih merah gue jago dibidang ini. Malahan ada kakak temen gue yg mau ujian masuk ke fakultas arsitek suruh gambarin gue. Kalo gak salah waktu itu gue gambarin Twety lagi gendong tas. Hahaha, sebodo amat. Gak nyambung juga biarin. :) Tapi, gue dapet upah lho. Sebungkus bubur kacang ijo plus ketan hitam. :) Keren kan burjonya. :P Tapi pada akhirnya, kejagoan gue itu luntur tergerus waktu *halah! maklumlah, hobi banyak. Hehehe..D
Nah, gara2 Sweta juga nih sama temen gue si Nunu yg jago gambar, gue jadi pengen gambar lagi. Gue disemangati dengan karya2 mereka. Heuhuhu,, kog bisa sih? Kog bisa? KOg bisa keren2 gitu karyanya? Akhirnya gue memberanikan diri buat nyoba. Awalnya corat coret asal2an gitu. Trus dihapus. Trus gambar lagi. Hapus lagi. Gambar lagi. Gitu terus sampe kertasnya kucel. Gue buang. Ganti lagi yang baru. Kucel lagi. Gue buang lagi. Ganti lagi. Dan gak jadi2. >,< 
Gue sebel, trus tidur. Mehehe... :D

Tapi akhirnya jadi juga. Nih hasilnyaa... ^_^

Berry si Stroberi dan Jerry si Jeruk ^^

Nah, bagaimana? ancurr kan? :P



1 comment:

  1. hahaha
    mbak

    moga lancar berjuang kalo mau buat komik lagi ya
    :D

    ReplyDelete

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^