ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Monday, April 8, 2013

Ada Lagu Judulnya Nama Gue ^^

Haaaaaaaaiii... lamooo gak posting yakk^^ Gue sibuk nih, lagi banyak pesenan acara. Hhihihi.. :D

Masih tentang Sweta Kartika lagi. Kesetiaan gue mantengin komik strip doi tiap Senin 'n Kamis masih belum pudar *halah! Nah, kebelutan minggu kemaren gue gak sempet buka fb dan gue ketinggalan beberapa lembar komiknya. Hemm, makin ruwet ajah cerita si Grey & Jingga. BUt, masih tetep awesome n menarik buat gue. Hhehe..
Nah, pas waktu ngintip di kronologinya Sweta tuh, tiba2 ada yg narik otot mata gue fokus ke sebuah tautan. Do you know? Si Sweta bikin lagu lagi, dan.. judulnya "AYU". Yeaahhh, this is my name. :D *sorak-sorak bergembira*
Aaaaa aaa aaaa... berasa melayang dahh, ada yg bikinin lagu buat gue. ^^
Ok, fine! Gue lebay banget kali ini. Tapi, tapi, tapi ya mau gimana lagi. Meskipun nama gue itu pasaran banget dan yg namanya "AYU" bukan cuma gue doank, tapi biarlah si tembem malang ini menikmati kebahagaiaannya walaupun hanya sesaat dan sesaat lagi. Jarang2 lho! ^^
Biar makin cakep gue share linknya: sweta kartika "ayu (accoustic cover)"

Biar makin cakep banget gue cantumin liriknya sekalian.
Enjoy it.. :D

Ayu

Jingga terang tirai mentariku hilang di ufuk barat
Beranjaklah suci chandra biru pijarkan ratriku
Belai lembut pelukan sang bayu bawa ragaku terbang melayang
Melintasi indah dunia

Apalah artinya tanpa engkau disini
Terpenjara sepi karena cintamu redup pergi

Duhai Ayu, bolehkan ku menggodamu
Sebab tak lagi ragu bayangmu penuhi khayalku
Wahai waktu biarkan diri ini terbiasa ditinggalkan dirinya

Cantik parasmu beri senyuman terindah
Binar matamu sejukkan relung kalbuku
Jantungku berpacu detak nada yang terindah
Andai kau tahu indahnya duniaku

No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^