ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Saturday, March 9, 2013

Kenapa Harus Semangat Hari Ini?

Ehm, beberapa hari ini keadaan fisik n psikis gue emang lagi down. Biasanya gue ceritain disini, tapi kali ini gue enggan 'ngumbar' semuanya. Gue masih yakin pada diri gue sendiri kalo gue bisa nylesein masalah2 gue. Lagian, terlalu mainstream kalo dibahas. Haks haks. . :D
Nah, pagi tadi adalah puncaknya. Otak gue serasa 'diblender'. Sebagai anak yang baik, gak mungkin gue liatin muka kusyutt bin semrawut gue ke orang rumah. Takutnya ntar muka gue malah dibawa Emes ke laundry. Muka gue dicuci, diperes, dijemur, trus disetrika. Hiks. . :(

Lalu, apa yang musti gue lakuin? Hal biasa yg biasa gue lakuin pun udah gue lakuin. Tapi, tetep aja gak bisa ngrubah mood gue. :(
Baiklah, gue nyerah. Gue gak bisa sendiri. Gue mau teriak nyari bantuan. Siapa tau aja ada yg ngirim gue mie instan atau baju bekas kerumah. #ehh! kayak korban banjir aja >.< Dengan ngandalin hape jadul gue satu2nya, gue teriak minta tolong.
Gini bunyinya, "Tolong donk, kasih saya 1 alasan kenapa saya harus semangat hari ini. Muaakasihh. .  ^^"

SMS ini gue kirim ke temen2 ter-awesome gue dan gue update juga ke fb. Dari balasan mereka, gue ngrasa dapet energi baru. Well, meskipun mereka gak tau problem gue, tapi secara tidak langsung mereka telah ngebangkitin lagi semangat gue, keceriaan gue, senyum gue, hidup gue, dan yg paling penting napsu makan gue jadi balik lagi. Haks haks. . :D
Makasih buat semuanya. Berbagi semangat berarti juga berbagi kebahagiaan. Nah, apapun yg dibagi apalagi pake gratiss itu nyenengin banget. hhihi :D. Dan semoga postingan ini juga bisa ngasih semangat buat kalian.

Inilah beberapa balasan dari mereka:
  • karena kamu hidup. kalo gak semangat ya ga usah hidup. (Diah Cmut) => singkat, pas, kena jidat  n hati gue :D
  • ibumu ingin melihatmu sukses. dan apa yg kau lakukan hari ini menentukan apa yg kau raih kelak. (Bebek) => oh, my mom..
  • karena org yg kamu sms tadi juga brtanya hal yg sama. (Bening) => ini sih namanya suruh mikir ndiri >.<
  • karena hidup adalah perjuangan. semangaaatt. (mb Deasylawati P.) => brasa jadi pejuang empatlima dehh, hhihi.. :)
  • karena kamu masih punya mimpi :) jadi, kalo ndak semangat gimana kamu bisa membahagiakan mimpi2mu? (bang Saka) => ehm, maksudnya membahagiakan mimpi apa ya? mehehe :)
  • ehmm, musti semangat karena... harus nraktir saya cuklat/donut.. (mas Trim) => kebalik ini mah >.<
  • bayangkan suamiku ini lagi sakit dek, awake panas gek demam ngono kae.. anakku super aktif gak mau diem.. aku kudu semangat kan dek? kalo gak, bisa2 ikutan drop donk, apalagi ayu yg masih singgel kudu semangat juga donk, ha3, gitu kan dek? (mb Kartika) => ngasih semangatnya sambil curcol nih, haha, harusnya gue yg ngasih semangat ke emba'nya :)
  • krn kita harus semangat, cin! (mb Santi) => iyee mba, gue tau kog >.<
  • hahaha, km kesambet opo mbokde? krn ratri semangat, jd km juga harus lebih semangat, go.. go.. ayu go! (Ratri PR) => brasa kayak lagi maen bola aja dahh >.<
  • karena kamu mau ketemu pangeranmu, wkwkwkk... (Dhewix) => what? sopo kui? O_o
  • semangat karena jatah hidup tidak lama.. -dunyo iku mampir ngamal- (Faqih) => hemm, hehe :D
  • karena kamu tidak lihat dasyat hari ini (Nunuchan) => wew. . >.<
  • karena ntar sore belum tentu kamu sesehat ini. (Tea) => hu'um, bener juga :)
  • karena waktu ini trlalu indah hanya utk bermalasan, banyak hal yg bisa dilakukan utk sukses dan bahagia dgn mulai bersemangat hari ini (mb Zukhruf) => go go go. . :P
  • dengan modal semangat kamu akan terasa lebih mudah melakukan sesuatu. (Three) => hu'um, bahkan lemari segedhe itu akan lebih mudah diangkat, hehe :D
  • mungkin berhubungan dengan malming, mungkin juga berhubungan dengan gajian, ato mungkin berhubungan dengan tugas yg menumpuk di malming ini. (Rastta) => dasyaarr bocah >.<
  • ya harus semangatlah, krn Allah tanpa kita minta memberikan kenikmatan yg bandingannya lebih banyak drpd sakit. pernah menghitung gak sih lebih lama mana keadaan sehat dgn keadaan sakit kita? pastinya sakit lebih sedikit, lebih pendek drpd sehatnya. lantas buat apa kita berkeluh kesah, tdk semangat, apalagi hrs menyalahkan. gak banget lah.. (Eko) => mehehe, iyaa tuh, apalagi kalo ngeluhnya di fb :D
  • makanan. (mas Wildan) => singkat dan mengintimidasi >.<
  • karena tanpa mbak sadari banyak orang mendapat semangat baru saat melihat semangat mbak ayu. (mb Dewi) => heuhuhu, terharu @_@
  • karena hari ini adalah hari sabtu. (Mega) => trus, kenafaaaa? O_o
  • karena hari ini panas mba :D jgn lupa bawa payung :P (Anif) => gue udah krukupan tenda nih >.<
  • ming wong mati sing raduwe semangat (Hoshi) => ini pepatah jawa yg artinya, hanya orang mati yg gak punya semangat. singkat, padat, kena. :D
  • kejar cita2mu mbak, hahaha (Serly) => lhah, emang dia lari kemana? O_o
  • karena bisa jadi hari ini adalah sabtu terakhir bagi kita. so, knp gak dibikin happy. (mb Asri) => mehehe, iya mbak :D
  • karena banyak yang kamu lewatkan kalo semangatnya nunggu besok. (mas Alib) => aihh, si bapak satu ini, mantep dahh :D
  • semangat, Yuk! (Casofa Fachmy) => singkat bener , bang. tp makasih dehh :)
  • coz its saturday, beb. saturday is your day, enjoy it :) (mb Amrih) => ehh, gue dipanggil Beb.
  • jongkatan sik (Danang) => whats? O_o
  • buktikan pada semua kalo kamu gak selemah yg orang kira. (kakak Ayonk) => waw, gue mau belajar ngangkat almari ahh. sendirian! ^^
  • karena kamu adalah hamba Allah yang harus memberikan manfaat bagi orang di sekitarmu. (Fuad Hasan) => siaaaaapp, Pakdhe :P
  • hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik dari hari ini. jika kemarin lebih semangat dari hari ini, maka kita rugi. jangan mau rugi, harus semangat. (Ryan) => sipp, dek :D
Ruaaaaarrr biaasssaaaaa bangeeeet kaaaan mereka? Jawaban mereka itu sejuta rasanya. Gue bisa ketawa sendiri baca SMS dari mereka. Hahaha, ngrasa jadi 100% lagi sekarang. Makanya gue posting ini, biar besok trus besoknya lagi gue bisa baca lagi dan lagi kalo semangat gue loyo lagi. :D

Dari SMS itu juga gue pengen tau, apa sih yg mereka pikirkan tentang kata "SEMANGAT". Katanya, nasehat yg dikasih ke orang lain itu juga berlaku buat diri sendiri. Hhihi.. :)
So, kenapa harus semangat hari ini? :D :D :D

iyaaaaaawww. . ^^



No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^