ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Monday, March 11, 2013

You Must Move On

"Sometimes you have to be strong for yourself. You have to know that you are a good person and a goog friend. What is meant to be will end up good and what is not won't. Relationships are worth fighting for, but sometimes you can't be the only one fighting. At time, people need to fight for you. If they don't, you must move on and realize what you gave them was more than they were willing to give you. Hopefully, people realize great things when they come around and don't lose something real. Always fight, until you can't anymore, and then be fought for."

Wew, gilaaakk.. lancar bener bahasa sunda gue. ^^ Engg,, gak dink, ntu kata2 gue dapet dari FP Best Quotes di fb kog. Hhehe... Kurang lebih artinya kayak gini (gue dikit ngarang yee ^^):
"Terkadang, kamu harus kuat untuk dirimu sendiri. Kamu harus tahu bahwa kamu adalah orang yang baik dan teman yang baik. Apa yang baik akan berakhir dengan baik dan apa yang tidak baik juga akan berakhir dengan tidak baik. Suatu hubungan membutuhkan perjuangan, tapi terkadang kamu tidak bisa berjuang sendirian. Suatu waktu, kamu butuh seseorang yang berjuang untukmu. Jika tidak, kamu tetap harus melanjutkan dan menyadari bahwa apa yang telah kamu berikan untuknya lebih dari yang diberikan kepadamu. Semoga, seseorang menyadari ada banyak hal yang hebat saat berada disisimu dan jangan kehilangan akan hal itu. Tetaplah berjuang, sampai kamu tidak mampu lagi, dan dapat memperjuangkannya."

Muahahaa,, ancuurrr banget hasil trensletan gue. Gak papalah. Kira2 artinya kayak gitu. Kalo masih belum ngarti, gue artiin nih pake bahasa ala gue. :D

Jadi gini, ini ceritanya tentang suatu hubungan. Entah persahabatan, percintaan, keluarga, relasi ato partner, ato apalah sejenisnya. Nah, anggep aja gue sebagai lakonnya (eittss.. gabole protess!^^). Gue sedang menjalin hubungan ma seseorang, semisal hubungan percintaan (hhuuuuuu... sorai sorai *pukul genthong rame2*). Gak mungkinkan dalam suatu hubungan itu cuma gue yang usaha. Misalnya, cuma gue yang ngasih perhatian 'n kasih sayang, ehh doi cuek bebex ame gue. Mungkin awal2 mah gakpapah, tapi lama2 nyesek juga. Emang eyke apaan? Obat nyamuk?? -__- Gak bisa donk kalo kayak gini terus, gue bisa gilaa dadakan. Biar hubungannya makin baik, makin harmonis, n makin awet kayak mumi. Harusnya si doi juga ngasih perhatian 'n kasih sayang yang sama. Kalo bisa sih dilebihinlah biar bisa saling melengkapi, saling memiliki, dan saling usaha yang terpenting. Ya gak?

Taaaappi, kalo ternyata gue gak bisa "move on", maka gue harus tetep move on. Engg.. maksudnya kalo hubungan tersebut ternyata udah gak bisa diperbaiki, gue harus-musti-kudu tetep lanjut. Gue harus tetep idup. Tetep waras 'n gaboleh gilaaak. Gue harus sadar, bahwa "usaha" yang udah gue kasih ke doi itu lebih dari sekedar cukup. Semoga aja, doi gak nyesel udah nyia-nyian gue selama gua ada buat dia. Dan pastinya, bakal ada sesuatuh yang ilang saat gue gak ada lagi buat dia (wew,, pe-de beudt yakk ^^). Haks haks. . :D Meskipun itu cuma berupa k-e-n-a-n-g-a-n. Huks. .

Semua itu, kalo dilandasi dengan niat yang baik pastinya akan berakhir dengan baik pula. Begitu juga sebaliknya, kalo gak baik ya gak baik juga akhirnya. Ya kan? :) Oleh karena itu, biar gak nyesek2 banget, kita kudu kuat. Bukan kuat ngangkat almari lho ya, tapi kuat dalam artian sabar, nrima, ikhlas, legowo, pasrah sama ketentuan-Nya, tenggangrasa, tepo sliro, dan satu lagi, yakin (trust). Yakin kalo pastinya bakal ada hal baik yang akan datang gantiin yang gak baik. Mehehe...

Nah, nah, nah... ada yang bilang ke gue, life must go on. Hidup bakal terus berjalan. Masa lalu letaknya di belakang. Tinggal milih aja, mau tetep jalan kedepan ato mau tinggal sama masa lalu. Hayoww, yang mana? Emang sih, susyaahh banget cabut dari kenangan masa lalu. Tapi, kalo dipikir-pikir apa hebatnya coba dari masa lalu? Dia kagak bisa disentuh lagi, man. Cuma kamuflase penghambat masa depan elu aja dahh. Makanya, terus berjuang sampai elu gak mampu lagi. Santai aja, man! Tuhan selalu ada buat kita, asaaaall kita juga selalu ingat pada-Nya. :D

Baiklah, di paragraf terakhir ini gue pengen nyimpulin hasil trensletan bahasa ala gue. Jadi, carilah seseorang yang mau berjuang untuk kamu. Temukan seseorang yang bisa membuatmu memperjuangkannya. Dan jangan nyari jarum dalam jerami, nyarinya di toko jahitlah. :P Karena gak mungkin yang berjuang hanya salah satu, bisa tekor entar. Kalo gak bisa move on, udah tinggalin, cari lagi dehh. Hehehe.. :D

Ukeee,, keep fighting yaw!! ^o^

No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^