ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Tuesday, March 19, 2013

Sweta Kartika, Komik dan Musik

Siapa sih yang gak tau Grey dan Jingga? Tokoh utama dalam sebuah komik romantis plus komedi karya Sweta Kartika. Komik yang ada saundtracknya itu mampu ngebius penghuni dunia maya. Hahhaa, termasuk gue dan temen2 gue.
Awalnya gue di inbox sama mba' Cmut, dikasih link lagunya dari you tube. Waa waa,, lagu cinta lagii. >,,< Gue yg lagi gak mood dengerin yg romantis2 cuma ngebales asal aja inboxnya dia. Mehehe.. Tapi, lama kelamaan gue penasaran juga. Gue klik linknya. Gue dengerin lagunya. Dan, aw aw aw.. beda ma lagu2 roman lainnya.
Nah, disitu tertulis 'Ost Grey&Jingga'. Gue kira itu pilem, ehh ternyata enggak. Itu ost dari sebuah komik strip. Aaaawww... (makin penasaran). Karena mba Cmut ngasih inponya kagak lengkap, gue cari sendiri tuh inponya dari mbah gugel. Dapet. Penciptanya Sweta Kartika. Gue nemuin fbnya, tapi sayangnya udah gak bisa di add. Heuu.. gue cuma bisa jadi secret follower-nya dia ajah. Dengan setia, setiap Senin and Kamis nunggu aplotan komiknya. So, deg-degan *halah! :P
Bagi yang belon tau, nih gue kasih linknya. Baca komik sambil dengerin ostnya. Brasa jadi pemain utama, hahaha... *ngimpi! :D


>>>>>>>>>> Komik
Cover depannya
Ini salah dua strip yg gue suka. Romantis, tapi gak pake lebay. Hhihihii... :D
"Terkadang hal-hal besar hanya terkesan biasa,
sedangkan perhatian-perhatian kecil justru sanggup menyentuh hatinya.."

"Dan perhatianku padanya terungkap oleh mata hatimu bahkan sebelum aku bisa menyadarinya.
Semoga ini bukan asmara.."
Yang mau tau edisi lengkapnya, baca nih! https://www.facebook.com/photo.php?fbid=3752446931937&set=a.3752445891911.2136695.1299322624&type=1&permPage=1


Musik
Untuk ost Grey & Jingga baru ada tiga, linknya ada di komik stripnya. Hhihihi, cari ndiri yaw :P Nah, selain ostnya,, gue juga suka lagu2 Sweta yg lain. Yang ini misalnya:

Lelah ini memudar seakan begitu cepat
karena lembutnya sentuhanmu
Nada ini begitu sumbang namun indahnya
kau nyanyikan dengan merdu

Anugerah Yang Kuasa menjelma dalam tulus tawamu
Burung-burung dendangkan laguku Na na na na na

Kau adalah keajaiban
Seindah janji yang kutunggu
Begitu indah dunia
Karena engkau di sampingku

Setiap kali kau kutimang, adikku
Terasa cepat berlalunya waktu
Cinta ini sulit kugambarkan
Namun hatiku yakin kau mengerti

Judulnya "Adikku". Kerennya lagi,, lagu ini dipersembahkan buat bayi-bayi kecil yg terlahir di dunia yg indah ini. Hhohoyy,, sip markusip dahh. ^^ Bisa didengerin disini Adikku. Ada lagi Kencan Khayalan dan   Grey
Uke, enjoy it! Ini karya anak bangsa, kita kudu bangga! :D :D :D

2 comments:

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^