ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Monday, June 25, 2012

Jumat, Sabtu, dan Minggu

Hollaaa.. met menjelang siang blogger ^_^
Lama juga nih gue gak nulis. Dari jumat sampai minggu full agenda, baru sempet sekarang. Baiklah, gue mau critain satu persatu hal2 yg gue alami selama tiga hari itu. Cekidot ea.. (sambil ngemil juga gak papa, asal gue juga dibagi)


Jum'at: Jajan-jajan dipinggir jalan
Ciaaatt,,,, Jumat pagi gue udah dandan cakep, cantik, n wangi. Bukan, gue bukan mau pemotretan. Gue ada tugas dari bimbel buat ngapel (inget! pake 'a' bukan 'e') ke sekolah2 SD di daerah Sumber. Jam tujuh pagi gue berangkat, tujuan gue yg pertama ke Bimbel dululah, ambil brosur n stiker n ngambil partner gue. Kali ini gue gak dipasangin sama si Hoshi, heu,, Dan gue datangnya paling awal. Akhirnya si Alfin (dia cewek hlo) datang juga. pake ungu2 gitu. Kemudian disusul sama Fitri. Jam 8 tepat kita berangkat. Gue sama Alfin tugas di SD Sumber 1.
Seperti kebanyakan sekolah2 lain di Indonesia, pemandangan di gerbang depan selalu penuh dengan penjaja makanan. Tempura, cimol, cilok, telur goreng, empek2, batagor, de el el. Heuu... Pengen.. Pengen.. Ditambah si Alfin juga ngomporin, jadi makin tak terbelenggu (halah!). Jadinya, gue sama Alfin nawaitu buat jajan ntar selesai tugas. Tapi, mendadak gue keinget pesan dari Emes, "GAK BOLEH JAJAN SEMBARANGAN. GAK SEHAT!!!" Dyaaaaaarrrr... bagai dipukul pake gayung. Dan hati gue pun nurut. Akhirnya gue potret aja yang jual.

Tugas selesai. Sii Alfin masih ngiler sama tempura. Sengaja gue ajak muter2 aja biar dia lupa. Gue ajak dia ke tempat tugasnya Fitri n Mbak Maya. Eh, mereka malah ngajak ke Manahan, tepatnya di depan SD Kristen. Akhirnya jajan juga, gue milih leker pisang, mbak May bakso bakar, Alfin n Fitri jajan tempura. Di perjalanan (kali ini gue boncengin sama mbak May) beli es sari kacang ijo sama kripik jamur. Gilaaaa... bener2 gila. Sii Alfin n Fitri beli tempuranya banyak banget. Ck ck ck ckk...


Jumat siangnya: Gladi bersih
Jam dua gue langsung cabut lagi ke kampus UNS, ada gladi bersih buat acara besok. Gue telat, harusnya jam satu kudu nyampe sana. Hehe.. Nah, sama anak gue disambut dengan meriah alias teriakan2 gaje. Sebagai hukumannya gue disuruh angkat2 kursi. Heuu... Tak lupa photo2 juga... ^_^

Sabtu: Event "Bedah Film CINTA SUCI ZAHRANA" bersama Miller
Malem sebelumnya gue di sms Faqih (temen di FLP), katanya Meyda Sefira dan Kholidi gak bisa dateng yang dateng Miller. Aihh, gue kecewa bener. Gue langsung cek di twitter @CSZmovie, eh bener. Ini kenapa gak ada konfirmasi sebelumnya sih, jadi panitia kan gak kelabaan. Pikiran gue udah gak karuan, ngebayangin yg gak2 gitu. Takut kalo besok dapet hadiah lemparan sendal dari peserta (yg katanya mencapai 500an orang). Baiklah, dengan segenap kesadaran yang ada gue berusaha menguatkan diri. Saking kuatnya, malem itu gue tidur jam 2 pagi.
Jam 8an gue nyampe lokasi. Prepare ini itu dan sebagainya. Eh, ada 'fans' gue juga dateng. Haha... Sang moderator keliatan gugup, deg2an, jumpalitan, salto2 kemanamana, mondarmandir, ngaca, trus tanya ke gue, "gue masih cakep kan?", "embohh.." gue jawab gitu. Hehe, gak kog, becanda. ^_^
Akhirnya yg ditunggu2 dateng jua. Miller. Berbagai bisik2 pun mulai meramai, ada yg bilang angkuhlah, sombonglah, sok artislah (lhah, emang dia artis kog!), de es be. Dia ditaruh (kyk barang ajah) diruang transit sebelah aula. Gue punya kesempatan buat deketin dia (sebenarnya selain MC n moderator gak boleh). Gue pinjem kameranya mas Ranu trus motret2 disitu. Aihh, gue gak tahan lagi akhirnya gue deketin dia, trus gue ngobrol2 dikitlah ame dia. Kalo diliat2 ternyata orangnya biasa aja deh, cuma tinggi, putih, cool, ganteng, cuek, n gokil. Dan gue juga biasa aja. Nie hasil jepretan gue.

Minggunyaa...
Gue sibuk dirumah karena Emes ke JOgja peke nginep dua malem.


Demikianlah reportase 3 hari kemarin. Hehe... ^o^



No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^