ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Friday, June 15, 2012

Setumpuk Daun Paya

Hay, para blogger yg gue cintai dan sayangi serta rindui komentarnya. Hari ini gue cukup sibuk ngotak atik layout blog gue. Ternyata nggak gampang. Tapi, ya ginilah hasilnya.. Penuh nuansa biru dan merah marun. Warna favorit gue. Trus, nambah aplikasi2 lainnya pake bantuan mbah Gugel tentunya. Maklumlah pemula. Hehehe..

Tadi pagi Emes (sebutan buat ibu) dapet setumpuk (bener2 setumpuk) daun pepaya mentah langsung dari pohonnya. Awalnya gue kaget, coz tuh daun tiba-tiba numpuk didepan pintu rumah. Gue clingak clinguk siapa tau batang hidung si pengirim masih nongol. Eh, ternyata tetangga depan rumah gue, masih sodaraan sih. Diantara berterimakasih sama grundel (gak bersyukur bngt yah), daun segitu banyaknya kenapa cuma rumah gue yg dikasih. Heran.. Gue nggak bisa ngebayangin bakal ngabisin tuh daun. Mana pahit lagi. Heu.. >.<

Tapi, gue yakin Emes nggak setega itu bakal nyajiin olahan daun paya di meja makan selama tujuh hari tujuh malam (saking banyaknya). Gue yakin Emes masih punya hati dan selera makan yg baik, serta masih sangat sayang sama anaknya yg imut ini.

Eng.. ing.. eng... Ternyata gue salah. Emes masak semua tuh daun. Aaaarrgghh... (ngebayangin ngabisin segitu) T.T

"Kalo hari ini nggak habis ya buat besok kan masih bisa," Kata Emes. Gue cemberutlah. Emes ketawa, "Kalo udah mateng ntar bagiin ke tetangga depan yahh!" Dalam hati gue sujud syukur banget dahh. Bebas dari daun paya tujuh hari tujuh malam. Hahaha... ^_^

1 comment:

  1. kalau tempatmu banyak nyamuk bagus lah makan daun pepaya karena bisa mengatasi gejala malaria, tapi jangan kebanyaan makannya entar masuk angin,, hehehehe

    ReplyDelete

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^