ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Friday, January 11, 2013

Sekiprit Fakta

>>> Minum obat sakit kepala dikunyah dulu baru ditelen. (SD kelas 3)

>>>> Sterofom sama bensin kalo digabungin bisa jadi lem, kata kakak gue. Gue jadi pengen bikin. Gue ambil bensin dari vespa Ebes pake wadah bekas jeli yg diiket pake karet ke lidi. Lubang tempat bensin kan kecil ituh. Ehh, wadah jelinya jatuh. Takut kenapa2, sebisa mungkin harus gue ambil. Karena lubangnya gelap, gue ambil korek biar tuh wadah keliatan. Dan hasilnya. Wussssshhh... vespa ebes gue keluar apinya. Lumayan gedhe sih, tapi untungnya gak meledak. Waktu itu gue gak sempat mikir, napa juga gak pake senter? *lol (SD kelas 4)

>>> Punya sepeda satu aja gak ada remnya. Tiap kali gue ngebut, mau gak mau ngeremnya pake kaki. Alhasil, bisa sebulan 3 kali gue ganti sendal. (selama menyandang status siswi SD)


>>>> Gue gak bisa renang. Sama tetangga gue diceburin di kolam waktu piknik di Cokro. Dia pikir, dengan keadaan terdesak kayak gitu keajaiban akan datang ke gue yg tiba-tiba bisa renang gituh. Dia sih gak mikir efek sampingnya, bukannya mendadak bisa renang gue malah klelep. Klelep dengan sangat elegan. Gue bisa ngrasain marneng asin becampur air kolam di mulut gue. Kesalahan gue juga sih, makan marneng deket2 sama kolam. (SD juga)

>>> Gue diapalin sama guru olahraga. Bukan karena prestasi olahraga gue, tapi karena kakak gue itu murid kesayangannya beliau. Prestasi olahraganya gak diraguin lagi. Beda sama gue, lari keliling lapangan aja istirahatnya 5 kali. Dan beliau gak pernah manggil nama gue, tapi "Adiknya Ady! Adiknya Ady!" -_- (SD)

>>>> Kaki kejepit di pohon belimbing. (masih SD juga)

>>> Ke sekolah lupa gak bawa tas. (SMP)

>>>> Jajan bakmi toprak cuma 300 perak semangkuk plus dapat minum. (SMP )

>>> Makan beras mentah dan air kali. (diklat bantara, SMA kelas 1)

>>>> Ketiduran di bis. Dibangunin keneknya pas udah nyampe terminal terakhir. Ini yg bego gue ape keneknya sih? -_- (pulang dari rumah temen, SMA kelas 1)

>>> Hiduplah dengan sehemat-hematnya. Pernah, dari rumah gue cuma bawa nasi putih doank. Trus lauknya minta sama temen2 gue yg makan di kantin. Kalo gak, mereka yg suka ngasih seperempat jatah mereka buat gue. Temen gue ada empat. Empat kali seperempat samadengan utuh. Kenyang. Hemat. Bersahaja. Tapi itu dulu, waktu masih punya kampus n kantin. :P

>>>> Gue jarang beli barang2 baru sebelum bener2 rusak n ancurr. Exemple: HP.

>>> Gue suka dengerin orang ngunyah krupuk. Bagi gue itu suara absurd temerdu setelah kentut dan ngorok. But, gue lebih cinta suara hujan dan ehm... suara gue ndiri tentunya. :D

>>>> Barang yg sering gue beli kali lagi di supermarket; tisyu, kacang atom, dan bolpen gel unyu2 warna biru.

>>> Sering balikin kantong kresek ke kasir dan masukin semua belanjaan ke tas ransel.

>>>> Dan lain-lain dehh... :P


Yahh, kayak ginilah gue. Freak absolut.
Jajajajjajajaaaa... :D


6 comments:

  1. tergantung.. bunyi batuknya "uhukk uhukk" apa "ihikk ihikk" dulu nih? :P

    ReplyDelete
  2. klotak klotak teh ...
    ah dikau memang full ... hmmm apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. full apa? fullface? fullbody? apa fullcolour? ato malah fullfreak?
      haks haks haks... :P

      Delete
  3. kyaaaaa... bisa bikin ngompol >,< wahh, bahaya inih.. :D

    ReplyDelete
  4. akhirnya diposting juga ni cerita, meskipun udah denger langsung dr narasumbernya tp saat baca te2p aja ketawa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,,, kalo gak gini, gue bakal lupa kalo gue itu sebenernya.. freak absolut :D

      Delete

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^