ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Saturday, November 17, 2012

Terlalu Mainstream untuk Diumbar

“Sejatinya rasa suka tidak perlu diumbar, ditulis, apalagi kau pamer-pamerkan. Semakin sering kau mengatakannya, jangan-jangan dia semakin hambar, jangan-jangan kita mengatakannya hanya karena untuk menyugesti, bertanya pada diri sendiri apa memang sesuka ini”
Tere LiyeAku, Kau dan Sepucuk Angpao Merah

Hmm,, pas banget deh kata-kata ini gue update di kronologi pesbuk semalam. Gue juga heran, napa yaa orang2 tuh pada suka banget ngumbar rasa sukanya di layar publik, apalagi di media sosial kayak pesbuk. Iyaa, emang bener sih tuh akun-akunnya dia, tapi kan temen-temennya kita2 juga. Yang dia update kita juga kan yg baca. Emang gak risih apa? Orang kita aja yg baca risih kog. Dikit-dikit bilang "aku cinta kamu"lah, "aku kangen kamu"lah, "miss u sayank", bilang kog dikit-dikit. Gak tau juga itu ditunjukin buat siapa. Kalo gak ada namanya berarti buat semua teman2 di pesbuk kali yaa, hihihi...

Ok, rasa suka dan cinta terhadap lawan jenis itu boleh-boleh aja, fitrahnya manusia. Gak ada yg nglarang. Bahkan ortu, sodara, tetangga, tetangganya tetangga, orang lewat, bakul sayur, pak polisi, presiden ato siapapunlah, gak nglarang seseorang buat kita jatuh cinta. Bahkan gue pun juga pernah ngrasain fallin' love sama lawan jenis. Hahahaaa,,, Yaiyalah, secara gue normal gitu loh. Tapi, gak gitu-gitu amat ngomongin ke seluruh penjuru dunia. Itu terlalu mainstream buat gue. Why?
Karena menurut gue yang namanya cinta itu ngrasain di dalam hati. Susah bener diungkapinnya. Gue cuma gak mau aja, nyia-nyian fitrah ini dengan warrr werrr worrr ke semua orang. Belum lagi efek2 yg bakal nongol. Gue lebih nyaman aja kalo "ditutup" rapet-rapet. Gak bakal dehh ada yg ngusik. :D
biarkan,, biarkan dia mengalir di lumbung kalbu
biarkan ia menderu menggemuruhkan gaumnya sesukanya
jangan,, jangan kau usik dengan melepaskannya begitu saja
atau ia akan merobah syairnya
Well, semua orang pasti ingin kan cerita cintanya berakhir indah? Kalo gue enggak. Gue pengen cerita cinta gue dimulai dan berakhir dengan BERKAH. Karena itulah, segala kemesraan, rasa suka, rasa cinta, ato rasa2 yg lain sebisa mungkin gue simpen di "lumbung" hati gue. Yaa, meskipun kadang susah juga nahannya. Paling ditulis di blog kan. Hihihi...

Intinya sgala bentuk kemesraan ato ungkapan sayang itu, lebih afdol kalo sama orangnya langsung. Biar lebih mengena. Kan enak tuh dinikmatin berdua tanpa ada yg ganggu. Privasi,, privasi,, hihihi... Jauh dari gosip, berita miring, fitnah, doa2 yg buruk dan yg pasti publik gak ilpil sama kita. Kecuali, jika memang ada tujuannya lain. Misal: pamer, ntah itu pamer buat temen2nya ato mantannya. Ckckckk,, anak kecil banget sih.

Balik lagi dehh, emang orang tu sendiri2. Ada yg pengen show up, ada juga shut up, shit up, push up, wake up. Whateverlah, hahahaa... Senyamannya dialah. Eittss, tapi baiknya pikirin juga kenyamanan orang lain. Meskipun akun punya pribadi, toh kenyataannya itu juga bagian dari banyak orang kan? Nah, makanya, sewajarnya ajalah. Biar rasa yg diumbar gak terasa hambar. Hihihi..

Thanks to Bang Tere Liye. Kata2 ngINSPIRAsi bangeeeeettss... :D (moga aja Bang Tere baca blog gue)



Ehh, postingan berikutnya puisi gue lho. Cekidot eaaa... ^_*

No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^