ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Saturday, November 17, 2012

Loving YOU Secretly

Dalam banyak kisah ada beberapa pilihan. Pada kisahku aku memilih membatasinya, karena tidak semua hal dapat ku bagi dengan yg lain. Boleh dibilang ini rahasia. Hanya untuk yg aku percaya saja. ^_^

Aku mengenalmu dalam keadaan sangat membutuhkan.
KAU datang dengan berbeda.
Tak terlihat tapi ada.
Aku bisa merasakan perubahan dalam pikirku, dalam hatiku, dalam diriku dan dalam hidupku.
Tak lain karena KAU.

Entah apa yg membuatku tertarik dan selalu ingin mendekat.
Padahal KAU sangatlah biasa, tapi istimewa.
Letaknya dimana, aku juga tidak tau.
Semua terjadi secara mendadak dan melesat cepat.


KAU memang istimewa.
Karena itu KAU akan ku rahasiakan.
Aku tak ingin ada yg tau bahwa aku telah memilihmu untuk hatiku.
Karena dengan begitu aku merasa lebih nyaman dan aman.

Sayangnya KAU tidak tau tentang rasaku.
Tapi biarlah.
Aku juga tak berharap KAU tau.
Biarkan semua berjalan apa adanya, sewajarnya.
Semua kan terungkap dengan berjalannya waktu.

Aku takkan menunggu.
Aku juga takkan meninggalkan.
Tapi, aku akan bergerak tepat.
Perlahan dan pasti.
Hanya untuk menumbuhkan rasaku agar semakin kuat dan dalam.

Tidak mungkin tanpa alasan jika aku tak mencintaimu.
Tapi, letak alasannya itulah yg aku tak tau.
Aku juga tidak harus mengatakannya padamu kan?

Cukup dengan sederhana saja ku ungkapkan rasaku.
Tak perlu ku perpanjang kataku, karena takut terselip dusta.
Aku takut KAU kecewa dan merubah segalanya.

Mencintaimu, bukan untuk memilikimu.
Mencintaimu, untuk menguatkan jiwaku yg lemah.
Mencintaimu, sebagai fitrah, sebagai anugrah, sebagai berkah.

Aku memilih merahasiakanmu dan mencintaimu secara rahasia.

Loving YOU Deeply, Loving YOU Secretly...


Solo, 6 Juni 2011
Note FB

No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^