ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Sunday, December 23, 2012

And This is The Problem..

Ehm, sebelumnya ijinkan gue ketawa dulu! Hahaahaaa... Hahaaa... Hahahaaaaa.... :D *lol

Baiklah. Kenapa gue kudu ketawa dulu sebelum bikin postingan? Ini karena temen gue di blog sebelah yg bikin postingan yg isinya pendapat tentang gue. Ehmm, tepatnya tentang masalah gue kemaren. Dan ini benar2 bikin gue ketawa. Bukan ketawa mengejek, tapi postingan dia emang bikin urat ketawa gue mendadak lepas kontrol. :P Mungkin kalo orang lain baca pasti dibilang sadis, orang temennya lagi susah malah dikritik abis2an. Tapi menurut gue, postingan dia itu bener2 makkcless buat gue. Justru kejujuran dalam postingannya, cuek, keluguan, dan apa adanya itu yang bikin menarik. Pasti kalian penasaran kan dengan postingan dia? Hahaaa... mohon maaf seribu maaf dahh, gue gak bisa ngasih tau. Gue gak bisa share tanpa seijin dari dia.

Nie gue cuplik dikit dari postingan dia: "So, i think there's no big problem that i should think hard. I believe that any problem i have, there are many people out there who have much bigger problems than mine. So, just let it be flat." *kalo gak tau artinya buka kamus eaaa,,, ato gugeltrenslet :P



Euhm, ada benernya juga sih kata2nya dia. Hahaa... gue juga sering berpikir seperti itu kalo lagi masalah. Membandingkan dengan masalah orang lain diluar sana yang mungkin lebih berat daripada masalah yang kita hadapi. Simple thought. :D But, ada satu hal lagi yang musti jadi pertimbangan sebelum pemikiran itu bener2 direalisasikan. Apaan tuh? Gue gak kenal orang lain itu siapa. Hahahaa.... *lol

Sempat sih gue ngrasa paling menderita dengan masalah itu kemaren. Kenapa? Karena saat itu posisi gue sendiri, menghadapi sendiri. Gue gak tau musti ngapain. Rasanya nyesek banget. Gak ada yang bisa buat pegangan. Gak mungkin juga gue nglakuin aksi gila disitu. Dan gue gak sempet mikirin orang lain diluar sana yang mungkin punya masalah lebih berat daripada gue. Gue kalut. Gue bingung. Gue bahkan gak bisa ngomong apa2 dengan makhluk dihadapan gue itu.

Seandainya waktu itu ada yang bisikin ke gue, "Hehhh, jangan lebay dehh pake sakit hati sgala. Liat tuh, si Kembang baru aja ditinggal nikah si Kumbang. Elu cuma kayak gini aja mewek!" Mungkin disaat itu juga gue lebih memilih nyemangatin si Kembang daripada mikirin masalah gue. Intinya, masalah orang lain yang lebih berat itu lagi gak didepan gue, jadi gue cuma bisa fokus sama masalah gue sendiri. Ditambah aksi gue menutup seluruh jaringan komunikasi yang bikin gue gak tau keadaan dunia luar, apalagi masalah orang lain yang lebih berat itu. Gue gak tau apa2 dan gak bisa apa2. :(

Bersyukur gue bisa ngendaliin diri gue sendiri. Amarah gue. Emosi gue. Amukan gue. Teriakan ato apalah yang biasa dilakuin sama orang marah. Tapi ternyata gue orangnya gak begitu kuat, kecuali makan. :P Nahan amarah itu malah bikin kepala puyeng, perut mual, idung tersumbat, mata berair, dan kulit gatal2. Padahal gue udah nyoba sekuat-kuatnya lho. Ewrrrr... ini kog malah bahas masalah ini lagi sih! >.<

Jadi, masalah gue ini boleh dibilang 'lebih enteng' daripada masalah orang lain diluar sana yang lebih berat. Cuma prosesnya aja yang bikin gue ribet. Dengan ini juga, gue bisa tau kemampuan gue nglola masalah. Tuhan ngasih gue masalah yang enteng kayak gini aja gue udah lembek, apalagi masalah yang lebih berat. Berarti kalo gue lulus dari masalah ini gue bisa naik ke tingkat yang lebih tinggi lagi, dimana masalah yang bakal gue hadapi entar lebih berat dari yang ini. Begitu.

But... but... but... gue udah ngrasa baikan sekarang. Gue udah bisa senyum lepas. Gue ketawa (tuh, buktinya diparagraf atas ndiri). Gue udah bisa kelayapan. Gue udah bisa maem n minum sendiri. Gue udah bisa nyiram taneman pake salto. *lol. Yaahhhh....Pokoknya intinya gue udah nganggep biasa masalah itu. Lagian siapa juga yang mau sakit lama2. Bikin gatal tau. Gatal pengen nabooookk. Hahahaaa... :p

Well, seperti yang gue bilang di postingan lalu. Gue bakal baik-baik saja selama gue pengen begitu. Simple juga kan? :D

No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^