ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Monday, December 10, 2012

Skedul Cetaarrr Membahanaaaa...

Panasss... terikk... hujann... badaii... Gue laaluiii selaluuuu... (biar dehh ngubah lagu orang, hihihi... :P )

Yahh, itulah lagu spesial buat minggu ini. Ada apa dengan minggu ini? Minggu ini adalah minggu paling ugal-ugalan buat gue. Kenapa ugal-ugalan? Karena skedul privat gue emang ruaarrr binasaaaaa padatnya. Gak kayak minggu2 yg lalu, ato bulan2 yg lalu. Dalam seminggu, gue kudu ngajar 4 gundul perharinya plus tetangga gue yg juga minta jatah. Jadi 5 gundul totalnya. Mulai jam 12.30 gue brangkat dari rumah pulang sekitar 20.30, trus ngajarin tetangga sampe jam 10 malem. Mehehehee...

Ok, mungkin kalo ini di bimbel sih kagak masalah. Gak perlu jumpalitan kesana kemari. Tapi khusus tentor privat mah kudu kerumah muridnya. Nie gue kasih skedulnya:



12.45 - 14.15 => Bibeth, Sumber
14.40 - 16.00 => Eky, Gentan Sukoharjo
16.10 - 17.40 => Vinda, Sondakan
18.30 - 20.00 => Sandy, Colomadu
20.30 - 21.45 => tetangga gue

Well... sekitar jam 10 malam gue baru bisa istirahat, kalo gak onlen. Heheuu.. :) Alhamdulillah gue selalu kesehatan oleh-Nya hingga bisa ngejalani tugas ini dengan lancar dan selamat. Mehehe.. Berharap ada libur. Seminggu aja dehh gak papa. :P Gue mau perbaikan gizi dulu. Hahahaa...

Okelah,, tetep semangat aja apapun kerjaannya. Hensiiiiiiiiiiiiiiiiinn.... 6("o")9

No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^