ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Friday, December 14, 2012

Kamu Siapa?


Terlintas dibenakku, kenapa aku begitu sangat merindukanmu? Aku tak berani mengatakannya padamu. Bahkan, menghubungimu saja aku tak berani. Dalam diam aku menyimpan rasa rindu itu.
Ahh, penakutnya aku. Hanya tinggal bilang. Selesai sudah.
Tapi kau tau, tak bisa semudah itu aku melakukannya. Aku tak biasa mengatakan kalimat itu pada siapapun.
Semakin aku ingin menahannya, rasa rindu itu semakin menjeratku.

Pernah, karena aku tidak tahan lagi. Aku menjerit sekeras-kerasnya dalam tubuh bantal. Tentu saja aku tak ingin orang lain mendengar jeritanku. Aku tidak mau disangka gila atau depresi.
Hahh, jadi begini rasanya rindu yang tak terobati.
Kadang aku merasa lucu. Kadang ingin menangis. Kadang ingin menyudahinya.


Aku melakukan banyak hal untuk menyudahi ini. Aku sibukkan diriku. Aku pergi kesana kemari. Aku bertemu dengan banyak orang. Aku berbicara tentang banyak hal. Aku menjadi orang lain. Dan, aku berpura-pura tak mengenalmu.
Tapi itu terlampau sulit menghapus rasa rindu itu.

Akhirnya, aku melakukan perlawanan untuk ini.
Aku mencoba mengingatmu lebih dalam lagi.
Siapa kamu? Wajahmu. Suaramu. Wangi tubuhmu.
Ternyata aku tidak mengingatnya.
Tak bisa. Tak begitu jelas.
Ini lebih sulit daripada harus menahan rindu untukmu.

Apa mungkin aku gila? Merindukanmu, tapi tak mengingatmu.
Astaga, mungkin benar aku telah gila.

Hahh, kamu. Kamu siapa? Hahahaaa… :D

#Tidurrrrr… (-_-)



No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^