ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Tuesday, August 14, 2012

Kemana Gue...??? (Acara Buber Gueee...)




Hellooo, kemaana gue selama beberapa pekan ini? Ngilang tak terdeteksi. Bau2nya juga nggak kecium di blog ini. Gue kemanaaaaa??? Baik2 sajakah? Ato sedang G.A.L.A.U kayak anak2 alay, jadiya jarang nge-post blog. Ato otaknya lagi dipinjem alien buat eksperimen di planet antah brantah. Whehehee..

Tukk... Tukk... Tukk... Tiba2 Gue datang dengan imutnya... :D

Whahaha... ini salah satu aksi gue waktu nyantap hidangan buka puasa bareng temen2 kampus gue beberapa hari yg lalu.
hmm... yummy deedee eaaakk... ^_*





Eh, kembali ke topik. So, kemana gue? Apa sibuk buber terus?
Gak juga sih. Tapi, bisa juga iya. Hahaha... lol
Eh, tapi gue punya buki lho. Ini daftar undangannya:
  1. Tanggal 2 Agt, gue buber sama sohib karib gue Madina di Masjid Kalitan, Surakarta.
  2. Tanggal 4 Agt, buber sama temen2 FLP Soloraya di rumah penulis senior mbak Afifah Afra
  3. Tanggal 5 Agt, buber sama temen2 FLP Pelangi n Kacamata Design di Dapoer Bistik
  4. Tanggal 6 Agt, buber sama siapa ya? gue lupa, hahaha... :D
  5. Tanggal 11 Agt, harusnya nie gue buber sama Madina se-keluarga tapi karena gue kecapean bener hari itu, ggue ijin dah, padahal pengen banget ngikut... :(
  6. Tanggal 12 Agt, buber sama temen2 kampus di Zona Steak Kartasura
  7. Tanggal 13 Agt, buber sama Kang Emji + istri (orang2 keren di Tiga Serangkai), penghuni Kacamata studio, mbak Cmut, mas Apip, mas Wendy, de el el
  8. Tanggal 17 ntar rencananyaa mau buber sama teman2 SMP di Ceplukan Resto, hhee..


Whehehee... maemnya ngantri gitu coba (kanan), gimana gak tambah endut, plus disuguhi pemandangan asoy  (kiri). Keren gak tuhh... ^_*


Selain tanggal2 yg kesebut diatas, rata2 gue buber bareng keluarga di rumah. Hmm...

Trus, jawabannya apaa?? Kog nggak dijawab2. Harusnya judulnya bukan "Kemana Gue??" tapi "Acara Buber Gueee...", isinya cuma tentang buber gitu kog. >,<


Gue: OK, jawaabannya di postingan berikutnya dehh... ^_^

1 comment:

  1. tp sayang ada foto keren yg g mbok upload

    ReplyDelete

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^