ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Thursday, August 16, 2012

Lagi-lagi C.I.N.T.A (part 1)

Postingan yg nie udah lama di draf entri gue, tapi lum gue isi apa2. Hahahaa... mendadak gagu mau nulis tentang ini. Eh, gak dink. Baterai gue abis, lagian udah malem juga. Mata ngantuk, banyak nyamuk. (ngeles.co.id)
Sekali2 di align right ahh, biar rada nyeni yg baca. ^_^


C.I.N.T.A
Apaan tuh? Kayak judul lagu dehh. Hahaha...
Kalo di status para alayers tema ini tuh jadi makanan sehari2 buat diobrolin. Jadi, CINTA itu makanan yak? Kaleeee ajee Bu.. Nyetatusnya aje lebih dari tiga kali sejam. :P
Pokoknya kagak bakalan habis dahh ngobrolin soal tema yg satu nie.
Tapi yg gue heran, napa banyakan orang tuh mikirnya CINTA itu pasti hubungan antara lawan jenis. Sempit banget mikirnya, padahal kan CINTA itu luas banget maknanya. Cinta pada Allah SWT. Cinta lingkungan. Cinta negara. Cinta pada sesama. Cinta kebenaran. Cinta fitri, cinta yg tertukar, cinta cenat cenut, cinta... Lho lho lho, bukaaaan, ini bukaaan termasuk. Ntu mah judul sinetron kaleee...
Ada yg bilang, "kagak bisa idup tanpe cinte". Wuihh, kayak cinta itu nasi sebakul aje dahh. Tapi menurut gue ada benernya juga sihh, kalo itu dimaknai konotasi or bukan makna sebenarnya. Bayangin aja, kalo tiap hari isinya peraaaang mulu ame sodara, ame tetangga, ame seberang, ame penjajah (eh, kalo ini mah emang kudu yakk). Kagak bakal dehh mau idup bakal semenit aje. Mata melek ditikam dari depan. Mata merem ditikam dari belakang. Makan ati bener dahh.
Betul??
Jadi, intinya CINTA itu memberi kedamaian hidup. Bila hidup damai makan pun jadi enak (halah!).

Udah segini aja. Nie buat pemanasan di postingan CINTA2 berikutnya. Heheuu...


Gue kasih pernak-pernik CINTA yee...














No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^