ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Friday, August 31, 2012

SMS GaJe (Eps. Ngemut Baju)

Kalo iseng lagi kumatt... Kalo lagi gak tahan pengen iseng... Kalo iseng itu ya iseng aja... :P

SMS Gue :
Sekilas Inpo Lokal: "Aku mau ngumbahi go downy sing anyar warna abang, lha kog ambune koyo stroberi kie, dadi pengen ngemuti klambine daripada tak nggo." NB: ojo dibayangne!

SMSnya gue kirim ke lima teman gue dengan manisnya. Dan ini jawaban dari mereka;

Mb Cmut:
kui mau sirup stroberi og yuk, jal ombenen ==> nape gak lo dulu yg minum? heu.. tega!

Hoshi:
trimakasih tongfang, selimutku jadi harum setelah kucuci dgn tongfang ==> dasyaaaarrr...korban iklan!! gak nyambung lagi, heu...



Dhewix:
aq ra nganggo downie meneh og yux saiki aq nganggone soklin pwangi sx bilas sing pink ambune koyo sirup marjan ==> curhat colongan nie yee..

Rheena:
he,,hey,,, koe omong ojo dibayangne malah dadi kebayang ay, coba sing dicuci bantal stroberi, eemmmttt... ==> nah, yg ini nie gak matuhin perintah gue, ttp aje dibayangin...

Omega:
(no responding) ==> mungkin dia salah seonggok manusia yg yakin kalo keisengan itu harus dibiarkan biar gak merajarela, heu..


Begitulah, ternyata didunia ini bukan gue aja yg sableng, bahkan sohib2 gue yg terkenal kalem pun lebih dari sableng daripada gue. Heu..

NB: yg kagak ngerti bahaa jawa maap2 aja yee.. coz, kalo gue ganti pake bahasa ibu pertiwi jadinya kagak seru lagi... maap juga gue kagak nyediain translate ke bahasa ibu pertiwi karena lagi2 bakal kagak seru... sungguh, gue sungguh2... :D

1 comment:

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^