ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Saturday, August 25, 2012

Piknik ala kadarnya di Balekambang

Ntah napa gue pengen banget piknik. Pasca lebaran kemarin sebenarnya gue udah punya rencana bakal mau piknik ame ponakan2 gue yg unyu2 itu, tapi berhubung kita on the road mulu jadi gatot dehh. Semalem karena nyidam gue yg kagak terbendung akhirnya gue ngajak sohib gue, sii HOshi. Yahh, dadakan sih, tapi dia mau kog. Gue suruh dia bawa bekal n tikar juga. Hehe, biar bisa disebut piknik. Lhah kalo cuma bawa badan doank bukan piknik namanya.

Pagi2 bener dehh gue udah siap2in ala kadarnya, maksudnya seadanya makanan gue bawa. Heheu.. Makanan sisa lebaran kemarin. Kalo Hoshi nyebutnya turbo = turahan bo'do. Sekitar pukul 9an kita udah standby disono. Beuu... rame bhokk. Ternyata ada festival Balekambang Bakdan. Yang dulunya gratis, tadi masuknya bayar dulu nemrebu.



Bener2 taman yg sejuk (kalo datengnya pagi2). Kita milih tempat dipinggir danau. Harusnya itu tempat hak pemancing, berhubung kagak ada kursi kosong (masak cantik2 gini suruh nglesot sih, gak banget ahh) jadi kita nangkring disitu. Rada deg2an juga sih, coz deket banget sama mulut danaunya.

Gak banyak sih bekal yg kita bawa. Gua bawa kue kastengel bikinan gue sendiri, donat coklat sisa kemarin buatan embak, dua ale-ale stroberi, coklat roka, dan permen yupi (astaga, anak kecil banget sih). Trus, sii Hoshi bawa wafer, kacang mede, biskuit, semar mendem, dua bungkus proll roti, dan sebotol lemon tea. Dan kita nglesot tanpa tikar. Heu.. Uniknya, makanan2 itu dia bungkus pake kain serbet. Biar brasa piknik beneran gitu. Hahaha... ^o^

Piknik ala kadarnya ini bener2 asyik. Gak perlu ribet kudu nyiapin ini itu, males bawanya. Ahh, yang penting kebersamaannya, bener2 nikmati suasananya yg tenang n manis kayak kita2. Whakakakk...



tuh, manis kaaaaannn pemandangannya...??? ^o^







tuh kan, menunya ala kadarnya... gak muluk2... yg penting hepiiii.... ^o^




No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^