ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Friday, August 24, 2012

Lagi-lagi C.I.N.T.A (part 2) ::Nahan Perasaan::

Yeaakkk... dari judulnya udah Nahan Perasaan pasti post-nya tentang perasaan. Perasaan siapa? Gue. Heu.. ~_~

Beberapa hari ini gue keganggu sama sesuatu yg kagak keliatan tapi gue ngrasainnya (halah!). Gue mendadak seneng dengerin lagu2nya coboy junior (eh, kog anak2) yg judulnya "Kamu". Wew, kenape gue? Makin diperjelas lagi, gue browsing lagu lamanya J-Rock "Fallin in Love". Aaaaaa... jelas banget nie mahh...


Bentarrr.. Pending dulu post-nya... Ada annoyed. Hahaa....
(8 hari kemudiaan)

Yahh, gitu dehh. Intinya gue lagi jatuh cinta. Cintanya sih enak, jatuhnya yg bikin pegel. Whehehe...
Tapi, biar gue kagak jatuh terlalu dalem, gue bener2 nahan dehh rasa ajaib ini, heuhuu... :D enak gak enak sih. Gue nikmatin aja. Gue gak terlalu ngarep banyak, pokoknya nikmatin aja dahh. 




1 comment:

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^