ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Tuesday, August 14, 2012

Kemana Gue...??? - Jilid 2 -

Jadi, kemana gue??

Gue sebenernya gak kemana2, gue tetap ada di dunia, gak diculik alien kog. Hhee..
Gue juga gak males buka blog (inget, buka doank lho yaa..), apalagi fb-an. Hanya aja ada sesuatu hal yg bikin gue kehilangan P.A.S.S.I.O.N buat nulis di blog. Yahh, boleh dibilang semangat nulis gue ilang gara2 kejadian itu.
Gue bukan tipe orang yg bisa disuruh2, dipaksa, ato ngikutin alur pikiran orang lain. Gue orang yg bebas. Tapi, kejadian kemarin ngeharusin gue untuk berontak dari sifat gue itu. Gue bener2 streeeess. Ini masalah hati bhokk, gue nggak bisa apa2. Gue cuma nggak ingin nyakitin ato nambah2i masalah. Tapi, malah gue yg tersiksa sendiri. This is so creepy.. >,<

  1. Gue yg awalnya merasa nggak ada masalah apapun tau2 dibilang nyimpen dendam. It's painful to me. Apa yg dia pikirkan sampe bisa bilang gitu ke gue? Apa karena gara2 gue gak dateng diundanganya, trus disimpulin kayak gitu. So bad. Gue gak bener2 gak nyangka dibilang kayak gitu. Parahnya lagi, waktu itu gue perasaan gue lagi bahagia banget trus di jatuhin batu segedhe itu. T.T Sakit banget tau...
  2. Masalah yang udah terkubur dalem2 eh disinggung lagi disinggung lagi. Ntah karena nggak punya bahan pembicaraan laen ato emang pengen ngajak perang kali yakk. Ini tuh bener2 bikin hati panas. Kita kan udah baik2 aja kan? Trus, nape lo bahas lagi masalah itu? >,<
  3. Soal ketulusan dan keikhlasan dalam pemaafan itu urusan hati masing2. Boleh kita mengingatkan, tapi tidak memaksa. Jangan sampe keikhlasan yg diharapkan itu berubah hanya karena trus dioyak2.
  4. Bikin yg hampir cerai berai makin tercerai. Ck ck ck.. ujian bagi kebersamaan. Yukk, gandengan tangan lagi.. sekencang-kencangnyaa... jgn sampe lepas yaa...
  5. Cover the shortfall with the suffering. Ini yang paling gue gak suka. Bikin hati jadi dilema. But, the wrong is still wrong, your suffering is another problem, don't be a.
  6. Masalah sepele yg digedhe2in, jadinya gedhe beneran dehh.
  7. Tidak berhubungan lagi itu bukan berarti membenci. Kalo ada yg masih berpendapat seperti itu, gue saranin mending diem aje dehh, pan kagak tau isi hati orang. Okey... ^_^
Dengan pernyataan ini bukan berarti gue ngrasa paling bener, gue pun nggak luput dari kesalahan2 n rasa bersalah. Tapi, balik lagi, kita kan harus realistis. Masih banyak kog masalah2 yg lebih penting diluaran sana yg harus kita perhatiin. Masih banyak hal2 baru yg harus kita bangun daripada bongkar lagi kisah lama. Memperbaiki itu juga butuh proses, menghubungkan hati yg berbeda arah itu juga butuh proses, tak ada yg terjadi tanpa proses.
Ahh, sudah sudah... ini sudah cukup, tak perlu panjang lebar. Gue harap takkan ada lagi kejadian seperti ini, ini sangat merugikan dan menyeramkan.

So, jawabnyeee? Kemana Gue??
Gue ada. Tapi, pikiran gue yg lagi pergi. Ntah kemana.
Dan sekarang udah balik kog. ^_*
Welcome...



1 comment:

  1. ya udah yg sabar aja, kan allah maha mengetahui

    ReplyDelete

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^