ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Saturday, October 13, 2012

Serial Nayya Syalalabombom (Part 5) Eps. Mas Ga, Abang-nya Siapa Sih?

Hai, hai,,, jumpa lagi sama Nayya disini, hihiihi...
Maap yaw postingan part 5-nya tuelaat banget. Itu tuh, sii writernya lagi mabok deadline lain. Hehehe... ^ ^ Eitss, sebelum baca lanjutan serialnya baca dulu Part 4-nya yaw. ^_^

SekilasLalu: Beuntungnya mamah en papah nggak marah sama Nayya, tapi tetep ia dapet hukuman dari mereka. Selain itu, Nayya juga sebel kalo dibilang bukan adiknya Mas Ga kakak semata wayangnya itu hanya karena mereka beda sifatnya. Kenapa bisa beda padahal mereka satu gubuk? Nah, baca dehh kelanjutannya...


Part 5 
Gue udah dibolehin pulang sama dokter. Gak usah pake lama kalau nginep di rumah sakit mah. Gue gak betah. Yaiyalah, mana ada yang betah tinggal di ruang yang penuh dengan aroma obat itu. Mau tidur sampe bangun tidur tetep aja posisinya tidur. Gak bisa gerak kemana-mana.
Semenjak kejadian penusukan itu, gue brasa jadi artis dadakan. Entah gimana caranya, berita tentang tertancapnya pisau dapur itu ke perut gue cepet nyebar kemana-mana. Temen2 gue, sodara, tetangga komplek, temen2 arisannya Mamah, satpam komplek, tukang siomay, tukang bakso langganan, sampai penduduk komplek seberang pada tau.
Mereka berbondong-bondong secara bergantian jenguk gue. Bawa macem-macem penganan. Secara kamar rumah sakit yang luasnya cuma 2x3 m itupun berubah jadi pasar. Gue itu sakit, bukan mau dodolan. Sewaktu gue protes ke Mamah  beliau cuma bilang, “Ituh karena mereka peduli sama, Adek.”
Kembali ke kronologis utama. J
Dua hari istirahat dirumah cuma tiduran doank. Kalau nggak dijaga ketat sama Mas Ga mungkin gue udah kabur nyari mie ayam di ujung komplek.
“Kenapa manyun gitu, Dek?” tanya Mas Ga. Ternyata dari tadi dia merhatiin gue. Tumben, biasanya kalau udah sama laptopnya gue dilupain.
Gue cuma nglirik dia. Mas Ga balas nglirik ke gue, tapi pake senyum. Ehm, rasanya udah lama nggak liat senyumnya itu. Ternyata kakak gue emang beneran ganteng. Sam Dong aja kalah. Itu tuh yang maen di drakor Dreamhigh.
Gue liatin dia terus. Dia malah natap gue, “Kok lihat Mas kayak gitu, dek? Ada yang salah ya sama wajah Mas?”
Gue senyum, “Iyaa, ternyata Mas Galang itu ganteng yaa. Nayya baru nyadar. Hehehe…”
“ Ada apa sih? Pasti ada maunya?” mungkin Mas Ga bisa baca pikiran gue.
“Keluar yukk, Mas! Bosen nih dirumah.”
Mas Ga cuma senyum, trus balik ke laptopnya. Itu tandanya dia nggak setuju. Gue balik ke kamar. SMS Rahma aja, siapa tau dia mau kerumah gue. Sekarang.
Maaf Darl, aku ada kajian hari ini. Besok aja ya. ^^
Itu balesan Rahma, dan bikin gue makin tambah bosen. Tidur aja dehh.
Tak berapa lama Aning datang kerumah. Mukanya pucat, dan.. astaghfirullahal’adzim, bajunya darah semua. Trus, dia pingsan didepan gue.
Gue priksa denyut nadinya.
Gak ada.
“Aniiiiiiiiiiiiiiiiing…”


####Bersambuuuuuuuuuuungg lagiiii....####


Waaaaa... Kenapa tuh sama Aning? Ehm, kira2 apa yang terjadi ya?
Ehh, tapi napa critanya balik lagi ke Aning, bukannya harus nyritain Mas Ga ya? Hehew.. tenang, ini ada hubungannya kog.
Baiklah,, editornya bilang kudu dipotong lagi nih ceritanya, biar kagak kepanjangan. Hihihii...
Tunggu kisah selanjutnya yaw...



No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^