ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Wednesday, October 31, 2012

Obrolan Gaje, Nayol vs Gue

Sebenarnya semalem pengen bikin postingan lagi tentang ini, tapi apa daya rayuan bantal guling lebih menggoda. :D
Jadi, ceritanya siang kemarin gue lagi telpon2an sama ponakan gue yang di Jogja dan kata orang2 sih dia itu kloningan gue waktu kecil. Dia masih TK tapi badannya udah kayak anak SD kelas 6. Namanya Nayla. Gue manggilnya Nayol. Trus, dia gantian manggil gue Tente Jebrot. Gue panggil dia lagi Jebrot kecil. Dia nggak terima trus ngadu deh ke ibunya, kakak gue.  Wkwkwkk..

Begini obrolannya;

Gue: "Kamu suka boneka Garfield nggak, Dek?"
Nayol: "Ehmmmmm, suka, Tan."
Gue: "Sama donk. Tante juga suka. Kalo boneka Angry Bird, suka nggak?"
Nayol: "Ehmmmmm, nggak Tan."
Gue: "Ihh, sama. Tante juga nggak suka, Dek!"
Nayol: "Ini sebenarnya tante mau ngasih boneka nggak sih ke Nayla?"
Gue: "Ehmmm, enggak, Dek!"
Nayol: "Trus, kenapa tante nanya2?" terdengar suara kakak gue, kayak nggrundel gitu deh, hehe.. :D
Gue: "Kan cuma nanya, Dek. Tante kan nggak minta dibeliin sama Nayol." *innocent face
Nayol: "Tante Jebrot jelek!!"
Kakak gue: "Sukuriiiin. Dia ngambek tuh. Makanya jangan nanya2 nggak penting dehh. Besok kesana harus udah ada tuh boneka."
Gue: #mimbikmimbik. GUE JUGA PENGEEEEnnn. T_T

Setelah itu dia nggak mau ngobrol lagi ama gue. >.<


ckckckkk,,, nggak cuma bodynya yg mirip gue, tapi juga gaya 'en ganjennya dia

No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^