ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Monday, October 1, 2012

No Theme, Musmet Yes! (O.o)


Yuhuuu… jumpa lagi di awal bulan, hari Senin lagi. :D
Duhh, yg habis gajian trus gajinya dihabis2in. Duhh, yg lagi sumringah. Duhh, yg lagi bete ketemu Senin lagi. Duhh,, dihh,, dehh,, dahh,, dohh,,, hadohh dohh, yg masih tetep dikejar deadline meskipun gaji udah di tangan, ehh, udah mau abis malah.

Wait! Tunggu! Bukan gue, sungguh! Itu tuh tetangga sebelah yg abis gajian trus curhat ke gue sambil nangis2. Ehh, harusnya seneng kan? Masalahnya, doi kudu bayar cicilan. So, dokunya lenyap seketika ditelan ‘cicil’. Jadinya, nasehat yg paling top markotop buat dia ato siapalah yg ngalamin hal yg sama kayak dia: STOP LAPER MATA!! Kalo emang kagak punya doku gak usah dehh sok sok-an beli ini itu. Meskipun nyicil ato kredit. Ituh sebenarnya nyiksa banget sodara2. Kalo gak butuh2 banget, pliss! Jangan gunakan dengkul buat ambil keputusan ‘mencicil’. Karena pepatah pernah bilang ke gue, “Sedikit demi sedikit lama2 jadi bukit” dan ituh bener banget sodara2. Nyicilnya sih dikit2, tapi lama2 duitnya abis juga. Coz yg dicicil gak cuma 1, 2, 3, barang doank, semua perabot deh. Hehe... :D

Ehh, ini napa malah ngobrolin si cicil sih. Ok, balik lagi ke tema! (Emang temanya apaan? Jujur, sebenernya pas gue nulis ini gue gak kepikiran sama sekali tema apa yg bakal gue tulis kali ini. Checuwatuh eaa.. O.o)

……………………. Lagi mikir tema …………………………………


…………………. Belum dapet juga …………………………….


………………… *naruh jari telunjuk di jidat* …………………


……………. >o<………… ngantuk! …………. (‘’,) …..


........


........................ OK! gak dapet ...................



Baiklah, karena writer-nya lagi blank alias limited brainpower ato musmet gara2 nentuin tema. Jadi, cukup sekian dulu postingan kali ini. Sekian. See U.. ^,^


NB: Mungkin dari agan2 ada yg bingung dengan kata 'musmet'. Udah buka KBBI kagak ketemu. Buka kamus Inggris-Indonesia juga gak ada. Apalagi kamus India, Rusia, Somalia, Papua, apalagi bahasa Alay-sia. Kagak ada juga kan? Yaiyalah, adanya cuma di K3SKGS. Wwkwkwkkk... apaan tuh yaa? Ehm, itu kalo dijabarin jadinya gini, Kamus Kata-kata Sableng Karangan Gue Sendiri. Jadi, yahh cuma gue yg nguasaain tuh kamus. Dan satu2nya di dunia yg fana ini. :D


No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^