ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Sunday, July 29, 2012

Cerpen Gue Nongol di Joglosemar euy..

Ceritanya, hari senin kemarin gue lagi chat sama teman abstrak di dumay (hahaha...). Kebetulan dia salah satu editor koran terkemuka di kota gue. Kebetulannya lagi, dia sama2 sablengnya kayak gue. Ditengah2 candaan gaje, dia nyletuk gini, "Eh, tulisanmu masuk redaksi lho." Gue baru inget kalo minggu kemarin gue ngirim cerpen ke Joglosemar.
“Hahh? Serius, Bang?”
“Iyalah.” Kata dia.
“Ehm, maksudnya masuk redaksi gimana, Bang? Masih diseleksi gitu ya?”
“Nggak. Tinggal editing dan kemuat.”
Uwaaaaaa.. gue jingkrak2 gaje depan lepy. Gimana nggak, ini kali pertamanya gue ngirim ke media langsung dimuat. Dulu2 gue nggak pe-de masukin tulisan ke media. Dan akhirnya…
Rasanya sungguh ajaib, menarik, awesome, lucu, terang benderang, dan hepi banget tentunya. Hahaha.. gue bersyukur banget dahh. Dengan ini gue punya bukti kalo GUE BISA!
“Alhamdulillah, makasih bang. Pasti yg diedit banyak ya?”
“Tapi, aku nggak bantu lho. Itu dipilih langsung sama pak asrednya.”
“Wahh, langsung. Ehm, maksudku makasih buat infonya. Kalo dibantu mah aku malah kecewa. Nggak pure bikinan gue donk ntar. Heheu..”
Gue sengaja nggak ngasih tau siapapun karena gue belum yakin. Ntar dehh, kalo udah saatnya. Terus, semalem waktu chating gue diingetin lagi sama dia. Sampe tengah malem tuh ngobrolnya. Gilaa..
Dia bilang gini, “Eh, besok jangan lupa beli JS. Ada cerpenis fenomenal yg karyanya kemuat lho.”
Haha, gue pura2 lupa aja, “Cerpenis fenomenal? Siapa, Bang?” padahal gue senyum2 gaje depan lepy.
Dia bales, “You.”
“Ahh, serius? Yang kemuat yg mana, Bang?”
“Sandal jepitmu.”
Gue makin nggak bisa nahan tawa. Bodo amat udah malam juga. Seneng aja ngerjain pelupa kayak dia. “Alhamdulillah, akhirnya..” dan gue yakin sekarang. Nggak sabar nunggu besoknya.

Paginya, jam 6 tet gue udah nangkring depan rumah. Nunggu tukang koran yg biasa lewat. Sampe setengah tujuh lebih dia kagak lewat. Gue nggak sabar. Akhirnya gue keluar nyari dipinggir jalan. Dapet. Gue baca, dan.. ketawa sendiri baca tulisan gue. Ebes sama Emes juga ikutan baca. Whakakakk.. ^_*

S(k)andal Jepit by Ayu Primasari (ini gue pake nama asli, hehe…)



Alhamdulillah, berkah Ramadhan euy... ^_*

nyangkut di facebook

1 comment:

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^