ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Sunday, July 22, 2012

Balaikambang Scene

Ehm, ada yg tau Balaikambang? Ada yg tau Manahan? Ada yg tau Solo?
Nah, Balaikambang itu letaknya di dekat Stadion Manahan di Kota Solo. Balaikambang itu mirip taman kota tapi tempatnya mendelik. Udah gitu ajah...

Kemarin waktu gue kesana, gue nemuin sesuatuh. Perhatiin aja photo2 ini. 
Cekiproooott...


Fachmy Casofa VS Nunuchan
FC:"Nu, elu gue photo eaaa?"
Nunu: "Eaaaa... elu juga ea kakak?"



Diah Cmut, Mas Alib, Isa, dan Tablet
Adakah yg sepikiran ame gue? Kog posenya hampir sama yaa?? >.<




Diah Cmut VS Young Master
"Hey, you..."




Penghuni asli
Dia pasti gumun liat mereka. Heu...



7 comments:

  1. itu yang lagi saling poto sambil jongkok, ngafaiiiin? :p

    eh, trus yang pada pegang tablet ituh keluarga bahagia ya, qiqiqi

    ReplyDelete
  2. Balekambang kaliii.. bukan balaikambang
    eh, balekambang mengingatkan akuh pada sesuatuh :D

    ReplyDelete
  3. yg lg jongkok, mereka lg saling moto mbk?

    yg pegang tablet, ehmm. . iyaa, keluarga bahagiaa bngt
    trdiri dr ayah, anak, n babysitter (kaleee. . )

    balaikambang, lbh nyeni mbak. . Haha. .

    ReplyDelete
  4. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....gue keren biangettt!


    *akhirnya aku bisa komen jugaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^