ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Saturday, July 21, 2012

Marhaban yaa Ramadhan.. ^o^


Marhaban yaa Ramadhan…
Selamat datang bulan penuh ampunan dan keberkahan
Yang setiap harinya mulia, beitu juga malam2nya
Dipenuhi cinta dari-Nya, berkah dari-Nya, ampunan dan rahmatan


Selamat Menunaikan Ibadah Puasa agan2 semua ^_^
Maap nie ngucapinnya telat, maklumlah sibuk ngurus bocah2, hehe…
Yukk mari, nie kesempatan langka lho. Bayangin aja datangnya cuma setahun sekali, yang nunggu bukan cuma Pak Haji dan Bu Haji, bukan pula anak2 kecil yang berebut takjil, tapi seluruh umat muslim sedunia, sekali lagi SEDUNIA bhokk. Keren nggak tuhh.. Gue yakin temen2 semua juga nungguin. Gue juga kog. ^_^ Dan akhirnyaa, tarrraaaaaa…. 

{ { { { . . M A R H A B A N   Y A A   R A M A D H A N . . } } } }

Trus, kalo yang ditunggu udah datang kita mesti ngapain? Udah bikin planingnya lum tuh? Nah, kalo yg belum cepetan bikin gih, biar Ramadhan kali ini nggak sia2. Planing tahun kemarin yg belum sempet dijalanin masukin juga tuh ke daftar list. Biar penuh, biar sibuk, biar optimal, mumpung banyak diskonan pahala dan ampunan. Biar bener2 kembali ke fitrah. Riiiiiiiiiiight…??? ^_^

Ini dululah, sekedar menyapa agan2 semua. Mumpung masih awal Ramadhan, Gue mohon Maaf Lahir Batin yaa… Semoga Ramadhan kali ini kita bisa mencapai kemenangan dan kemuliaan. Aamiin yaa Rabb…

Oiya, InshaAllah selama Ramadhan, gue bakal banyakin postingan mengenai amalan2 Ramadhan dan seputar materi agama Islam. Siap2 yahh, gue bakal ceramah di blog. Hehe..

No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^