ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Saturday, September 1, 2012

Lagi-lagi C.I.N.T.A (part 3) ::Jombloo Kereeen...pake banget::

Septemberr ceriaaa... milik kitaaa... bersamaaaaa.... ===> korban iklan #abaikan!

Bulan baru, tanggal satu, malam minggu lagi... Trus? gue kudu bilang "WaLaaaHhh" getoh. Kenapa muram? Kenapa suram? Jombloo eaaa?? ckckckk... Kasian... sama donk. Heheuu...

Tapi, bedanya gue jombloo keren pake banget. Gue gak muram. Gue gak suram. Gue gak galau. N' gue gak merana kayak makhluk lebay lainnya. Emang kalo malming kudu bahas cinta2 getoh? Gak keren ahh.. Orang yg terlalu sering bahas cinta ituh menurut gue bener2 kurang kerjaan n hidupnya gak kreatif alias monoton. Pantesan aja jombloonya awet. Mana ada yg mau coba kalo cuma ndemimil di status doank. Buktikan doonk..!! Tunjukin doonk..!! Talkless do more (ini brasa kayak demo aja dehh, hhe..). Apalagi tuh, banjiiiirr status galay (galau+alay) di eFBe. Waaa waaa waaa... bikin beranda jadi burem.



Tau gak napa gue bisa jadi jombloo keren pake banget? Iyaahh, karena gue gak nyia2in kejombloan gue. Jadi jomblo berkualitas dan bahagia. Biar gak jadi galauers di malem minggu. :P

Jadi, begini tipsnya... biar jadi jombloo yg kerennyaa minta ampun :D

  • Habisin waktu malam minggu dengan baca buku.. syukur2 buku motivasi hidup, biar hidup gak monoton mikirin cintaaa mulu..
  • Maen Game.. Kalo boleh saran sih, gamenya yg butuh strategi ato pemikiran yg serius, biar hidupnya juga makin serius n cerdas
  • Ngumpul sama keluarga.. mijitin Ebes kek, nemenin Emes liat sinetron, godain kakak or adik, ato kerennya lagi... ngajak makan gratis sekeluarga. Nah, kalo lagi jauh sama keluarga gimana donk? Kan bisa ngobrol lewat telpooooonn... ato video call... hareee genee lom canggih :P
  • NOnton film... gak usah ribet2 deh ngantri di bioskop, tuh di laptop buanyaaakkk... kalo gak punya liat di tivi aje, hehe..
  • Yang punya hobi nulis mana suaranyaaaaaaa...?? ato hobi2 yg laen dehh
  • Bantuin tetangga yg punya kerja... kalo ada sih, hehe...
  • Ngadain pengajian tiap malem minggu. Whehehe... nie dia baru keren mutlak.
  • de el el
Nah, intinya.. jangan sekali2 nyia2in waktu cuma buat galau2 gak jelas, merana di status or ngeluh berat. Tuhan itu maha adil. Elu elu sekalian ditakdirin jombloo bukan tanpa alesan. Trus alesannya apaaaa..??? Tentu aja buat jadi jombloo kereeeen pake bangeeettlaaahh.....:P Jomblo yg beda ama yg lainnya. Jombloo yg berkualitas dan bahagia dunia akherat, disayang mama papa n tetangga, juga baik hati dan gak sombong, rajin menabung juga menolong sesama. Whahaha... kayak anak pramuka aja dehh lama2... :D


Oke, mungkin kali ini banyak yg gak setuju sama postingan gue ini. But, balik lagi dehh, ini kan blog gue... so, suka-suka gue donk mau nulis apa. Hahahaa... Peace!! V^^

Oiya, sabtu depan nie.. berarti seminggu lagi, bakal gue apdet tentang manfaat jomblo bagi kehidupan, hahaha... Tunggu yaw!! ^_____*



hahaha,,, guedhe banget kan tulisannyaaa.... :P


Baca juga:
Lagi-lagi Cinta (part 1)
Lagi-lagi Cinta (part 2) :: Nahan Perasaan ::



2 comments:

  1. ya aq setuju biar jomblo tp tetep happy (curcol sih, hehe....^_*)
    qt bisa ngelakukan apa yg qt mau

    ReplyDelete
  2. whehehe, , setuju gue
    biar JOMBLOO tapi gak nglokroo :D

    ReplyDelete

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^