ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Tuesday, September 25, 2012

Serial Nayya Syalalabombom "Gagal Bunuh Diri" (Part 3)

Ehh, udah Selasa lagi nih. Saatnya serial Nayya Syalalabombom Part 3. :D Bagi yg belum nyimak cerita sebelumnya, klik aja link ini: Part 1 dan Part 2.

SekilasLalu: Niat baik gak selamanya hasilnya juga baik. Sama nih kayak sii Nayya, niatnya dia mau nyegah Aning bunuh diri, ehh malah dianya yg kena tusuk. Nah lo, gimana tuh nasib Nayya selanjutnya. Cekidot Part 3 eaa...

Part 3
Alhamdulillah, gue masih sedikit sadar. Gue sempat ngliat Aning lari keluar setelah tragedi penusukan itu. Nggak ada yang ngejar dia. Malah yang lain pada ngerubungin gue kayak lalat ngrubungin gorengan atau kayak semut lagi ngrubungin benda yang manisnya luar biasa gitu.
Gue kembali konsen megangin perut gue yang udah bersimbahan darah merah segar. Dessy dan yang lainnya dengan cekatan segera bawa gue ke rumah sakit terdekat. Tapi, gue milih RS Mastuti.
“Tapi kan jauh mbak?” protes Dessy.
“Mbak Nayya gila apa, udah hampir dead kehabisan darah masih aja milih-milih rumah sakit!” Leny juga ikut-ikutan protes, ditambah sorak sorai anak-anak lain yang nggak setuju dengan usul gue itu.
“Masalahnya gue lagi nggak bawa duit sepeser pun. Ntar disana ada kakak gue. Dia kerja disana. Biar dia yang ngurusin administrasi gue ntar. Kalian juga nggak perlu ribet kan?” pinta gue sambil meringis kesakitan.
Akhirnya mereka setuju dengan usul gue setelah ngadain perundingan selama bermenit-menit lamanya. Perundinganya cukup seru. Gak ada tuh yang pake ngluarin otot segala. Gak ada juga yang pake gebrak meja ato marah karena pendapatnya gak disetujui. Ehm, sampai-sampai mereka gak nyadar, si korban terus ngrasa kesakitan tuh.
Gue pun dibawa ke rumah sakit yang gue maksud. Pake mobil Senia-nya Pak Kos Im. Tapi yang gue bingung, kenape pisaunya nggak dicabut dulu sih. Mana bau bawang lagi. Hadeeehh...
Tak berapa lama, akhirnya gue pingsan setelah nyampein pesan-pesan terakhir kalau-kalau ntar gue nggak selamet.
Keesokan harinya udah agak mendingan. Untung lukanya nggak terlalu dalam, cuma bagian luar aja yang harus dijahit. Ini berarti gue dapet dobel tusukan, yang pertama tusukan pisaunya Aning, yang kedua tusukan jarum jahit. Entah dokternya pake gaya tusuk apa buat perut gue. Entah feston, delujur, atau silang, nggak tau juga guenya. Kan gue dibius waktu di UGD. Oiya, tadi kenapa gue nggak dibius dulu waktu mau kena tusukan sii Aning ya, kan biar nggak krasa sakitnya gitu. Ahh, writernya pilih kasih tuh.
Gue males mau buka mata nih. Pasti kakak gue nungguin gue sadar, terus dia marah-marah ama gue. Haduhh, gue nggak bisa ngebayangin. Moga aja dia nggak ngasih tau Mamah sama Papah dirumah, bisa perang dunia ke-3 neh. Gue bisa kena tilang beruntun. Paling banter duit jajan gue bakal dikurangi. Nah, kalau dikurangin gue nggak bisa nabung donk. Padahal gue pengen banget tuh beli aipet terbaru.
Perlahan gue buka mata, ngintip keadaan sekitar. Nggak ada siapapun. Lega.
Haduhh, berasa banget sakitnya. Dan lagi bunyi krucuk krucuk menggema di ruang serba putih ini. Gue laper. Teringat dari kemarin siang perut gue belum isi apapun, cuma segelas es cendol sama secuil lumpia. Itu pun juga ngrebut punyanya Rahma. Gara-gara makalah expert gue lupa makan.
Ahh, mampus gue. Semalam harusnya gue ada janji sama Rahma nyari bahan buat nulis. Gue lupa. Gue belum ngasih tau ke dia. Dia pasti ngambek. 
Ponsel gue! Ponsel gue kemana? Kok nggak ada? Jangan-jangan ketinggalan di kos kemarin. Haiyahh...

###Bersambuuuuuung lagiii...##

Hadewh,, makin sableng ajah sih Nayya.
Gimana nasib dia ya kalau Mamah Papahnya tau?
Trus, siapa sih kakaknya, katanya sih cakep lho?
Oiya, kemana ponselnya dia ya?
Trus, Aning gimana?
Tunggu part berikutnya yaw... ^o^

No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^