ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Friday, September 21, 2012

Absurd Picture (Sekipan - Tawangmangu)

Kemarin gue sama sohib gue melakukan hal absurd ditempat yg gak bisa gue sebutin namanya. Hanya dengan bekal nekat dan dua buah ransel berisi, kami pun niat kan untuk berangkat. Heuu... dan inilah yg kami dapatkan, berbagai absurd picture yg nyepretnya juga asal n pake hape asal-asalan. :D

liat jalan selebar ini, jadi pengen main bekel
hehew...



yg menggiurkan waktu itu... :P

jual-beli stroberi
sekilo Rp 25.000,00

Big Stroberi di tengah jalan
Ok, ini cuma buatan gue ajah.. ^o^

isi ransel: snack, softdrink, mukena, buku, dompet, kacang, n beberapa benda tersembunyi

nasi goreng STROBERI spesial
aneh! >.<

ehm, alasan ke hutan yaa ini...

hutan dan sepeda motor
simpulin sendiri dehh...

ini bunga gunung (gue gak tau namanya) yg jatuh begitu aja di deket ransel partner gue

dua orang yg gak mau disebut namanya dan diclose wajahnya
berdua adalah yg ngambil gambar2 ini, heu..

ini bukan diluar negeri, serius!
ini di depan pasar Tawangmangu

es dawet tela ungu.. satu2nya di pasar Tawangmangu
just Rp 2.000,00 doank lho...

gue gak tau maksudnya gambar ini
asal jepret aja.. ^o^


Sekian... 

No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^