ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Saturday, September 22, 2012

SMS Gaje (Eps. Squidward bukan cumi2)

eaaaa... Pagi ini penyakit iseng gue kumat lagi. Gara2 tadi pagi ngemil chiki Sea Crunch yg rasa Grilled Squid. Trus, gue keinget temennya Spongebob yg namanya Squidward. Gue pikir ada yg aneh dengan dua objek tersebut dehh. Jadi, sebenarnya Squidward itu cumi-cumi ato gurita sih??

Berdasarkan cover kemasan chiki Sea Crunch Grilled Squid Flavour tsb, kata "Squid" itu berarti Cumi (buat mastiinnya gue juga buka kamus lho). Nah, berdasarkan survey kecil-kecilan yg gue sebar ke temen2 gue lewat short message service, sii Squidward temennya SpongeBob itu Gurita.



dan survey GaJe pun dimulai...
"Kenape gue dibawa2?"


SMS terkirim: Pagiii... Gw mau nanya nie, menurutmu, temen SpongeBob si Squidward itu bentuknya cumi2 ato gurita yaw? Gw bingung. Plizz.. balez. Makasih... :D

SMS diterima: (dari 10 SMS yg terkirim)
5 jawab Gurita
1 jawab blasteran antara cumi n gurita (hahh, emang ada?)
1 jawab ubur-ubur (gak salah lagi, ini Hoshi yg jawab.. makin ambigu, yaa jawabannya yaa yg jawab :P)
3 gak dibales (yahh, mgkn ini pertanyaan yg sulit buat mereka :D).


"Gue kedah sanjang WOW mekaten?"
So, kesimpulannya, ada ke-ambigu-an yg sangat menonjol disini. Buat ngeyakinin diri sendiri, gue buka kamus lagi nyari inggrisnya gurita, yaitu "Octopus" yg lahirnya bulan October (haha, ngaco ini mah). Nah, benerkan ambigu? >.<

Jadi, kenapa gue susah2 buat survey ato ngebahas ini di blog gue? Karena gue pikir, jika Squid itu cumi2 kenapa gurita temennya SpongeBob itu dikasih nama SQUIDward kog bukan OCTOPUSward gitu. Hayow... ya kan? Kan pada sepakat bentuknya gurita. Selain itu, gue kasian sama anak2 yg lagi demen belajar bahasa inggris. Kasian mereka dibikin ambigu oleh tayangan itu. Squid bukan cumi2, tapi guritaa. Nah, gimana coba kalo kayak gini?


"Hey, Aprisa. Don't judge me from my cover!!"

Ucapan terimakasih:
1). Untuk Sea Crunch yg udah jadi santapan gue pagi ini
2). Untuk Squidward yg udah gue dzolimi juga
3). Buat temen2 yg udah gue sms, maap ganggu dgn ke-gaje-an pagi2
4). Buat diri gue sendiri yg makin GaJe ajah, ailopyuuuu tomat... =3



2 comments:

  1. ealah bocah kok iseng men ta? pertanyaane enengane aneh2....

    ReplyDelete
  2. hahahaa. . itu hasil perenungan yg amat dalam gan

    ReplyDelete

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^