ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Sunday, September 23, 2012

entah apa... (BPB: Bukan Puisi Biasa)

awalnya gue cuek aja

mungkin hanya lewat

gue diemin begitu aja

mungkin cuma bentar

lalu, entah apa...

bukannya pergi malah menjadi


entah apa itu

rasanya susah,, susah tenang

gue tarik nafas pelan2, gue buang pelan2

tetap... entah apa

gue gak tenang

pengen salto2, pengen lari sanasini

entah apa... entah kenapa...

rasanya pengen nyentuh, entah apa..

gue pejamin mata, gue ingat2 apa

sebuah wajah? bukan

sebuah suara? bukan

sebuah nama? mungkin

sebuah rasa? ...ehm, iyaa..

entah apa?

itu... rindu... ^o^


...untukmu, yg kuingat... bukan wajahmu...



eNBe: pliss, jangan tanya puisi gaje ini buat siapa!! pliss, ini hanya gue n Tuhan yg tau... tapi, kalo ygdimaksud baca... Alhamdulillah, ketemu yukk...!! ^o^



No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^