ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Monday, September 24, 2012

Postingan ke-55 "Story and Hope"

Kira2 apaan yahh yg bakal gue beberin di postingan yg ke-55 ini. Ehm, di usianya yg hampir ke 4 bulan besok sejak brojol tanggal 13 Juni 2012, AreaPipiTembem ini udah kayak buku catatannya Aprisa Ayu. Oiya, dengan usia se-imut itu alhamdulillah yg nengok sekitar 2.368 pembaca. Perlu diacungi jempol #narsis karena boleh dibilang gue aktif jadi penulis blog. Hihihi... Yahh, meskipun masih perlu pembenahan sanasini sih. But, this is my place, ehh, my blog. So, sukasuka gue donk... :D


S T O R Y AreaPipiTembem (ehh, kenapa gue gak kepikiran bikin twitternya juga ya #cerdas)

Jadi, sejarahnya blog ini gue bikin setelah gue kehilangan password blog gue yg lama (multiply). ehm, bukan ilang sih, tapi gue lupa, lagian udah lama gak buka. Hehe... Trus, gue bikin lagi yg ini. Awalnya gue juga bingung, minta diajarin sapah. Sama mbak Cmut, dia sibuk. Sama Hoshi, dia absurd gitu dehh jadwalnya. Sama Megha, Rheena, ato Dhewix, mereka kagak ngarti sama sekali. Apalagi kakakmas gue yg cakepnya kalo pas ngasih duit doank :), horroookk.. twitter aja kagak ngehh kog. Akhirnya gue
belajar bikin ndiri dengan petunjuk dari google. Gue baca2 blognya orang gitu, gimana cara bikin blog, trus nambahin aksen2 biar tampilannya lebih imut gitu. Trus, setelah gue uplek2 seharian lebih dikit akhirnya postingan gue yg pertama nongol juga. Klik nie first-first-first.
AreaPipiTembem awalnya adalah TwentyNine sama kayak brand crafthing gue. Tapi, gue pikir nama itu bukan gue banget. Gak sesuai juga sama pipi gue yg tembem. Hihihi..

H O P E AreaPipiTembem

Ehm, kayak orang2 terkenal lainnya, yg eksis lewat blog, ex: Raditya Dika, Zulfian Prasetyo, dll. Gue pun pengen punya kolom pribadi, ehh, maksudnya punya tempat sendiri buat share tentang uneg2 gue yg gak bisa gue simpen di memori otak gue yg terbatas *ambegandulu*... ini. Iyahh, gue rasa blog ini tempat yg pas untuk berbagi semuanya. Yaa tentang gue, teman2 gue yg gaje2 itu, juga hal2 absurd yg ada di dunia gue. (Ingat!! Ini blog gue, jadi kalo apa2 tentang gue, don't protest! :D).
Harapan gue cukup simpel, agar AreaPipiTembem bisa bermanfaat buat orang lain, terutama gue sendiri. Lho? Kog gue sendiri? Yaiyalah, dengan blog ini gue bisa lebih rajin nulis, punya target2 postingan, otak gue jadi trus beride (read: makin cerdas), punya pandangan beda tentang banyak hal, and yg jelas gue makin eksis ajah di dunia persilatannya maya :P.
Harapannya lagi, ehmm,,,siapa tau ajah nie ada produser ato penerbitlah yg mau nyulap blog gue ini jadi bentuk buku, kayak mereka tuh #ygkesebutdiatas. Hahahaa.... kalo ada yg bilang gue cuma mimpi. Ehm, padahal Giring Nidji bilang, "Mimpi adalah kunci. Untuk kita menaklukkan dunia." Dan yg bisa gue lakuin untuk "menaklukkan dunia" ... ya cuma terus nulis. :P


Akhir kata, gue sebagai writer satu2nya n yg paling imut di blog AreaPipiTembem ini ngucapin banyak trimakasih buat temen2, agan2, sobat2, n sodara-sodari setanah air sebangsa senegara seperguruan senenekmoyang dan se-se lainnya (ini kog kayak mau pisahan aje dahh). Moga blog ini banyak ngedatengin manfaat biar gue juga banyak pahalanya. Walaupun blog ini banyak gajenya, se-enggaknya bisa bikin anda2 tersenyum. Hihihi...

Ok, See U again,, gue mau maem siang dulu trus capcuss ke kantor orang. :D

No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^