ucapan

Selamat Datang di Blog Aprisa Ayu. Terimakasih Telah Membaca. Saranghaeyoooo... (^_*)

Thursday, September 13, 2012

TERNYATA GAGAAAAALLLL....

Tadi gue sempet kegirangan gituh. Ponsel imut gue bisa buat nge-post blog. Emang bisa sih, maksudnya aplikasinya bisa dibuka lewat ponsel. Padahal dulu enggak bisa lho. Gue bener2 excited banget. Tapi, ternyata ehh ternyata GAGAAAAAAALLL TOTAAAALLL.... Post-nya gak kesimpen alias ilang alias gak ke-upload alias gatot. Heu... :(
Padahal gue udah ngetik dengan syusahh payyahnya pake 11 jari (jempol kiri n jempol kanan). Trus, gue cek lewat PC. Siapa tau aja kesimpen di draf. Ehh, kagak ada juga bekas2nya.
Ok, mungkin gue kudu nyediain waktu khusus buat ngotak-atik dasbor lewat ponsel. Siapa tau aja ntar bisa. Trus, gue bisa nge-post lewat ponsel. Dimana aja. Kapan aja. Suka-suka gue gitu. Mau sambil tiduran, jumpalitan, salto2, ngemil, ato sambil jalan2 juga oke.
Udah dulu dehh. Udah jam-nya. Cinderella udah dijemput sama Dayang Ngantuk. Mau bobo imyut dulu, biar bangun2 tetep imyut. Miumiuu... :D
Gutnet epribadi... se yuu tumoro eaaa....



eNBe: ini sebenere postingan semalam, yg ternyata kagak ke publish n anteng banget di draft, wew... yaudah, gue posting sekarang, daripada mubadzir.. ya gak ya gak... ^o^

No comments:

Post a Comment

Ehm, komentarnya yg bijak yaa.. ^_^